World Cup Bukan Prioritas Club Liverpool

World Cup Bukan Prioritas Club Liverpool

Isibola.com,surabaya -Manager Liverpool, Jurgen Klopp mengaku tidak membuat Piala Dunia Klub sebagai prioritas utamanya. Karena Liverpool menghadapi jadwal yang padat yang membuatnya harus memilih mana yang lebih penting.

Sebagai juara Liga Champions, Liverpool berhak untuk berpartisipasi dalam turnamen Piala Dunia Antarklub. Kompetisi ini relatif sulit karena biasa diadakan di luar Eropa.

Namun demikian, prestise untuk memenangkan turnamen ini sangat tinggi. Oleh karena itu, judul akan menasbihkan tim sebagai klub sepak bola terbaik di dunia.

baca juga :Buzzer Beater Bojan Bogdanovic Menangkan Jazz Dari Bucks

Liverpool sebagai kandidat terkuat hanya menang tidak melihatnnya sebagai kompetisi penting. Klopp bahkan menyebutkan Piala Dunia Klub bukanlah prioritas utama.

“Saya tidak yakin jika kita memprioritaskan Piala Dunia AntarKlub. Bagi saya, mana yang lebih dulu, itu penting. Saya telah mempersiapkan tim untuk kompetisi,” kata Klopp kepada Isibola.

“Anak-anak ingin bermain di kompetisi itu. Membuat mereka mungkin memiliki kesempatan Sekali seumur hidup. Selain itu, untuk bersaing di Piala Dunia Klub wajib pertama memenangkan Liga Champions,” tambahnya.

Baca Juga :  Mauro Icardi Menolak Tawaran Real Madrid, dan Memilih Juventus

Liverpool bersaing dengan Manchester City di Liga Premier. The Reds juga tetap di Piala Carabao dan Liga Champions.

baca juga :Manchester United Bisa Raih Tiga Trofi Di Musim Ini

Pada laga kontra Arsenal, Jurgen Klopp memainkan banyak pemain muda, Liverpool. Dia menyadari bahwa keputusan akan dikritik oleh banyak orang, tapi Klopp menegaskan itu adalah keputusan yang tepat.

“Kami Liverpool, tim disukai oleh banyak orang di dunia. Jadi, kita harus melakukan apa yang mereka inginkan. Tentang Piala Carabao, saya tidak berpikir akan memenuhi syarat karena Arsenal adalah tim yang sangat kuat,” kata Klopp.

“Memang banyak perubahan dan pemain muda kami untuk bermain. Itu adalah kesempatan bagi mereka untuk menunjukkan kualitasnya pada tingkat yang kompetitif.”

“Masalahnya adalah, Liverpool tidak mungkin telah mencapai skuad inti 40 pemain. Oleh karena itu, harus ada keputusan cepat. Orang-orang mungkin mengkritik, tapi jujur ​​saya tidak peduli,” kata Klopp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *