Tidak ada Kedalaman skuad Klopp Mengungkapkan Kunci Sukses Liverpool musim ini

Tidak ada Kedalaman skuad Klopp Mengungkapkan Kunci Sukses Liverpool musim ini

Isibola.com,makasar – Liverpool hanya membuat comeback dramatis untuk mengalahkan Aston Villa 2-1 akhir pekan lalu. Mereka adalah 0-1 dan 21 menit, dan kemudian mencetak dua gol di ke-87 dan ke-90.

Kemenangan ini tidak mudah, mental pemain Liverpool juga berbicara. Selain itu, sebagai manajer Jürgen Klopp adalah kerja keras timnya yang berani mencoba berbagai cara untuk menang.

Klopp mengisyaratkan bahwa Liverpool tidak diatur pada satu taktik.

Untuk Klopp, menang adalah menang , entah bagaimana. Dia bisa berbicara tentang gegenpressing, berbicara tentang hal ini dan taktik itu, tapi yang paling penting adalah keberanian dan kerja keras untuk terus berjuang dan mencetak gol.

baca juga :Balotelli Mengamuk Dapat Perlakuan Rasial Dari Suporter Verona

Klopp melihat melihat itu semua ada dalam tim Liverpool. Ini comeback melawan Aston Villa adalah bukan yang pertama, The Reds telah berulang kali membalikkan situasi yang sulit.

“Sebagai tim yang hebat, Anda selalu menemukan cara untuk [gain]. Jika pusat bidang ramai, maka masuk akal untuk menggunakan sayap,” kata Klopp tujuan internasional.

Baca Juga :  Chelsea Disebut Takut Lawan Ajax, Bagaimana Reaksi Frank Lampard?

“Namun, jika Anda terus-menerus memukul sisi sayap, biasanya tengah akan menjadi sedikit longgar,” katanya manajer Liverpool menambahkan.

baca juga :Heat Tekuk Rockets Dengan Selisih 29 Poin

improvisasi

Pada intinya, Liverpool selalu tim yang akan dihadapinya. Taktik dan gaya bermain Liverpool harus bisa menembus permainan saingan.

Ketika pertandingan berjalan ketika hal-hal yang tak terduga, Liverpool bisa berimprovisasi. Inilah yang merupakan senjata rahasia modus pasukan Klopp.

“Taktik kami tidak hanya feed bola ke sayap dan kembali ke kotak penalti dengan umpan silang. Dalam situasi yang mendukung, yang bagus, tapi tidak selalu,” kata Klopp.

“Tidak hanya itu didasarkan pada pilihan dan biasanya bermain lawan tangguh. Setiap tim bisa bermain kompak dan membela yang sangat dalam, yang membuatnya sulit untuk menembus baris terakhir mereka.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *