Statistik Laga Bournemouth vs Liverpool : Gol ke-63 Mohamad Salah dari 100 Pertandingan

Statistik Laga Bournemouth vs Liverpool : Gol ke-63 Mohamad Salah dari 100 Pertandingan

Isibola.com,kalteng – Masih belum ada yang mampu menahan laju Liverpool di ajang Premier League. Pada hari Sabtu (2019/12/07), tim Jurgen Klopp dibuat untuk menang saat bertandang ke markas Bournemouth dengan skor 3-0.

Liverpool telah merasakan aroma kemenangan sejak babak pertama. Pemain tengah, Oxlade Chamberlain, menjadi pencetak gol pertama, diikuti oleh Naby Keita sebelum turun minum.

baca juga :Manchester United Berhasil Mencuri Poin Di Markas Manchester City

Keuntungan dari dua gol tak membuat Liverpool mengurangi kekuatan serangan. Sebaliknya, The Reds justru berhasil menambah golnya yang dilahirkan dari aksi Mohamed Salah di 54 menit.

Pertandingan ini juga menghasilkan beberapa catatan penting yang patut dicatat Bolaneters baik. Informasi lengkap mengenai BBC Sport dapat disimak dengan menggulir ke bawah.

baca juga :Basket SEA Games 2019: Filipina Tutup Babak Grup Dengan Kemenangan Besar

statistik

  1. Liverpool memenangkan 24 dari 25 pertandingan Premier League dan mencetak dua gol atau lebih dari 23 pertandingan di antaranya.
  2. Bournemouth menjadi tim pertama yang kehilangan lima kali berturut-turut dalam pertemuan dengan margin kontra Liverpool mencetak tiga gol atau lebih. Mereka kalah dalam lima pertandingan dengan skor total 17-0.
  3. The Reds tidak membiarkan Bournemouth melepaskan tembakan pada target pada hari Sabtu, di mana itu adalah kedua kalinya mereka lakukan di liga sejak awal musim lalu (juga melawan Brighton pada bulan Januari).
  4. kekalahan Bournemouth dalam lima pertandingan berturut-turut untuk pertama kalinya di atas kompetisi. Terakhir kali mereka telah kehilangan begitu banyak berturut-turut pada bulan Maret, 2013 di League One.
  5. Satu mencetak gol ke-63 dalam 100 penampilan di ajang Premier League – hanya Alan Shearer (79), Ruud van Nistelrooy (68) dan Sergio Aguero (64) telah mencetak lebih di 100 pertama penampilan di kompetisi.
  6. Satu mencetak lebih banyak gol melawan Bournemouth (tujuh) dari tim lain di ajang Premier League, dan dicetak di semua lima penampilan melawan Ceri dalam kompetisi.
  7. Oxlade-Chamberlain mencatat gol pertamanya dalam 25 penampilan untuk Liverpool di Liga Premier. Terakhir kali ia mencetak gol dalam arena melawan Manchester City pada Januari 2018, satu tahun dan 327 hari yang lalu.
Baca Juga :  Radja Nainggolan Lindungi Diri dan Istri yang Idap Kanker dari Corona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *