Liverpool Kehilangan Divock Origi Saat Menjamu Newcastle

Liverpool Kehilangan Divock Origi Saat Menjamu Newcastle

Isibola.com, Madura – Liverpool kehilangan Divock Origi saat mereka menjamu Newcastle United, Sabtu (14/9) malam ini, yang alami cedera engkel di babak pertama.

Origi yang dimainkan Klopp sebagai starter menggantikan Roberto Firmino yang baru kembali dari Timnas Brasil, harus ditarik keluar di menit ke-27. Ditariknya pemain asal Belgia itu memang membuka jalan bagi Firmino – yang semula ingin diistirahatkan Klopp untuk laga ini.

Baca Juga : Rudiger Kembali, Susunan Pemain Dalam Pertandingan Wolverhampton vs Chelsea

The Reds sendiri menang 3-1 atas Newcastle. Namun, Klopp sangat kecewa dengan masalah yang dialami Origi.

“Kita semua berharap, masalah yang dialaminya tidak terlalu serius. Bahwa ia masih bisa bermain, itu bisa menjadi pertanda bahwa cederanya tidak serius, semoga saja seperti itu,” ujar Klopp kepada wartawan usai pertandingan

“Saya pikir, dia akan langsung lakukan pemindaian hari ini juga, atau apapun itu, untuk kemudian kami baru tahu lebih banyak mengenai kondisinya,” tambahnya.

“Tentu saja, situasi ini benar-benar tidak menyenangkan, dia semula berada dalam kondisi yang sangat baik. Jadi, semoga mereka tidak mendapati adanya masalah dalam pemindaian nanti,” ujar pelatih Liverpool asal Jerman tersebut.

Baca Juga :  Ternyata, Ini Alasan Mengapa Gol Marcus Rashford Tidak Dianulir

Dalam laga itu, the Reds menang 3-1 lewat dua gol Sadio Mane dan satu gol Mohamed Salah. Sedangkan tim tamu, kantongi satu gol lewat aksi Jetro Williems. Namun, Klopp sempat mempertanyakan penggunaan VAR dalam hasil pertandingan yang membuat mereka tetap berada di puncak klasemen.

Hasil laga ini sendiri menjadi hasil kerja lainnya yang nyaman dari skuad Klopp, setelah kekhawatiran mereka saat pramusim lalu. Belum lagi dengan awal pertandingan kontra Newcastle ini, yang menurut Klopp, sempat menyulitkan setelah banyak pemainnya yang pulang ke timnas di jeda internasional ini.

Baca Juga : Kena Lemparan Batu di Bus Persib, Dua Pemain Berdarah

“Saya mulai menikmati laga setelah pertandingan berjalan 25 menit, setelah kami akhirnya benar-benar padu dalam permainan kami,” tandas pelatih Liverpool berusia 52 tahun tersebut.

Berkat kemenangan ini, the Reds tetap berkibar di puncak klasemen dengan koleksi poin 15 – lima poin di atas tim berperingkat dua, Manchester City. Sedangkan Newcastle, berada di posisi 16 dengan hanya bukukan empat poin.

Baca Juga :  Lionel Messi Neymar Tidak Diinginkan Sebagian Pemain Barcelona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *