Liverpool Akan Berjuang di Liga Inggris

Liverpool Akan Berjuang di Liga Inggris

Isibola.com jakarta – Mantan striker Liverpool, Emile Heskey, ragu The Reds bisa menjuarai Liga Inggris musim ini. Sebab, pasukan Jurgen Klopp tak memiliki kedalaman skuat.

Liverpool berhasil menyapu bersih enam laga Liga Inggris dengan kemenangan. The Reds juga unggul lima poin atas Manchester City di posisi dua.

Namun, The Citizens mengeluarkan peringatan dengan membantai Watford 8-0. Kemenangan itu diraih bahkan ketika Raheem Sterling dan Gabriel Jesus hanya menyaksikan dari bangku cadangan.

Baca Juga: Bravo, Arema FC Panen Gol Saat Lawan PSS Sleman

Liverpool juga mengalahkan Chelsea 2-1 di Stamford Bridge, Minggu (22/9). Tapi, Heskey khawatir hasil bagus akan terhenti jika salah satu dari Mohamed Salah, Roberto Firmino atau Sadio Mane absen di lapangan.

Ini tugas yang berat karena saat ini City memiliki pasukan terbaik dalam hal kedalaman. Jika Anda mengeluarkan pemain tertentu dari City, mereka selalu memiliki seseorang yang dapat turun tangan dan melakukan pekerjaan tertentu, seperti yang diinginkan manajer, kata Heskey kepada Omnisport.

Baca Juga :  Big Match Shophe Liga 1 2019 Pekan Ke-28, Arema FC Vs Persija Jakarta

Liverpool, jika Anda mengeluarkan Salah, Mane atau Firmino, itu tidak sama, sedangkan City memiliki perpaduan yang lebih baik.

Heskey juga memuji lini tengah City dengan pemain-pemain kelas dunia macam Kevin de Bruyne dan David Silva.

Baca Juga: MU Tak Juga Membaik, Patrice Evra Siap Turun Tangan

“Saya pikir City memiliki lini tengah yang lebih baik. Saya tidak mengatakan lini tengah Liverpool buruk, saya hanya mengatakan City memiliki perpaduan yang lebih baik dan mereka mungkin memberi Anda lebih banyak gol dari lini tengah.”

“Tetapi jika Liverpool tetap mempertahankan tekanan seperti yang mereka lakukan, Anda tidak pernah tahu,” Heskey menambahkan.

Liverpool sendiri pada laga berikutnya akan tandang ke markas Milton Keynes Dons di ajang Piala Liga. Sementara City mengunjungi markas Preston North End.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *