5 alasan Kenapa Lionel Messi Di Istimewakan Di Barcelona

5 alasan Kenapa Lionel Messi Di Istimewakan Di Barcelona

Isibola.com,belitung – Lionel Messi kembali dinobatkan Pemain Terbaik Dunia FIFA 2019 edisi Gambar dari perlawanan Argentina ditunjuk Bomber Virgil van Dijk dan Cristiano Ronaldo.

Sepanjang musim lalu, Messi dengan tampil bersama Barcelona 50 kali dan mencetak 51 gol di semua kompetisi. Messi juga membawa gelar La Liga dan menyampaikan ke pihak Barcelona Liga Champions perempat final musim ini.

Lionel Messi memulai musim dengan cedera dan harus menepi sebulan. Tanpa kehadiran La Pulga membuat Barcelona lumpuh di awal musim.

Sampai saat ini, Barcelona masih keempat dalam kejuaraan La Liga dengan 10 poin dari tiga kali menang, satu kali imbang dan menelan dua kekalahan .

Messi adalah sosok penting bagi Barca. Sejak kemunculannya di tim senior pada tahun 2004, El Messiah membantu Barcelona untuk merangkul 10 gelar La Liga enam Piala Spanyol, delapan Piala Super Spanyol, 4 Liga Champions, tiga gelar Piala Eropa Piala Super dan Klub 3 dunia.

baca juga :Gonzalo Higuain Ingin Kembali Ke River Plate

Baca Juga :  Kalah Dari Persela Lamongan, Penampilan Persib Bandung Sungguh Mengecewakan

Hal ini jelas bahwa Lionel Messi adalah salah satu pemain terbaik di dunia. hal-hal gila selamanya terukir Leo Raja pada tahun 2012 ketika ia mencetak 91 gol bermain untuk Barcelona dan Argentina. sayatan sulit untuk memecahkan pemain lain. Bahkan, sejak tahun 2010, Messi selalu mencetak lebih dari 50 gol dalam satu tahun kalender penuh.

Apa yang membuat Messi begitu istimewa bagi Barcelona? Berikut adalah 5 hal yang membuatnya begitu istimewa bagi Barcelona Messi disesuaikan Squawka:

Tanpa Messi, Barcelona Lemah

Barcelona memulai musim ini dengan buruk. Barca hanya meraih tiga kemenangan dalam enam pertandingan kompetitif di semua kompetisi yang sudah di lalui. Hal ini dipengaruhi oleh salah satu pemain utama di Barcelona adalah Lionel Messi.

Lionel Messi mengalami cedera betis saat menjalani pelatihan pra-musim pada bulan Agustus Setelah pulih dari cedera, Lionel Messi baru bermain di Liga Champions melawan Borussia Dortmund dan dua di La Liga melawan bagian dari Granada dan Valencia.

Baca Juga :  Dari Sakit Kanker Hingga Hampir Meninggal, Kisah Inspirasi Virgil Van Dijk

Tanpa Messi, Barcelona tidak bermain pusat dalam serangan. Barca tidak bisa menyerang penciptaan lawan. Kehadiran Sergio Busquets dapat memperbaiki gelandang dari Barcelona. Namun, dengan tidak adanya Messi, yang hadir sebagai pencipta membuat serangan serangan Blaugrana tidak hidup.

baca juga :Lionel Messi Diragukan Tampil Lawan Inter Milan

Setelah pertandingan melawan Valencia, Messi mengalami cedera punggung di daerah selangkangannya. Belum diketahui berapa lama Messi akan kehilangan dalam membela Barca . Cedera Messi memperpanjang kinerja yang buruk dari Barcelona dalam memimpin musim ini.

Messi bisa bermain lebih lanjut dalam

Messi memulai karir profesionalnya dengan Barcelona sebagai striker utama. Meskipun ketinggian yang tidak ideal, Messi masih mampu menciptakan kelas bertujuan untuk menggunakan seluruh bagian tubuhnya.

Camp Nou publik masih harus ingat yang menciptakan header dari Messi melawan Manchester United di final Liga Champions pada tahun 2009. sundulan tersebut membungkam bek terbaik di Red Devils duo pada saat itu Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand, tetapi juga membuat trofi ketiga dari Barcelona di Liga Champions,

Baca Juga :  Bukan Pelatih Biasa, Inilah Keistimewaan Jurgen Klopp untuk Liverpool

Saat ini, Lionel Messi menempati urutan nomor sepuluh dalam penciptaan serangan Barcelona. Memasuki usia kepala tiga bahwa Messi memiliki untuk menjaga daya tahan tubuhnya di lapangan. Selain itu, dengan kehadiran Luis Suarez membuat posisi nomor sembilan di tim Barcelona diisi oleh striker Uruguay.

Selain tampil sebagai pemain nomor 10, Lionel Messi juga bisa beroperasi sebagai pemain sayap. Dengan kecepatan yang dapat diandalkan dan kelincahan di Barcelona streaming untuk sayap menusuk.

keterampilan Charming

Messi menerima keterampilan yang berkualitas. Hal ini biasa disebut bakat alam. Messi adalah pemain yg menggiring bola yang sangat baik. masih ingat ketika Messi mencetak gol setelah beberapa pemain menggiring bola Real Madrid di semifinal Liga Champions untuk musim 2010-11. lensa kotor

Tidak hanya parade di dribbling, Messi juga handal dalam menciptakan serangan. produk umpan El Messiah selalu ancaman. umpan baik yang dilakukan dengan rekan-rekan dari Barcelona Messi sering menghasilkan gol indah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *