Presiden Barcelona Yakin Lionel Messi Bertahan di Camp Nou

Isibola – Barcelona, Spekulasi masa depan Lionel Messi di Barcelona telah menjadi pembicaraan dalam sebulan terakhir. Rumor tersebut terus berembus setelah Barcelona gagal mempertahankan gelar juara Liga Spanyol dan meningkatnya ketegangan di belakang layar. Namun Presiden Barcelona yakin Lionel Messi bertahan di Camp Nou.

Kontrak Lionel Messi di Barcelona yang tinggal menyisakan satu tahun lagi memang menimbulkan banyak spekulasi. Ditambah lagi, Messi hingga saat ini tak kunjung memperbarui kontraknya.

Sebelumnya, Messi yang juga kapten timnas Argentina itu tertangkap kamera mengacuhkan instruksi dari asisten pelatih Barca pada laga melawan Celta Vigo.

Keretakan hubungan Messi dengan tim pelatih Barca disinyalir karena pemain berusia 33 tahun itu tak puas dengan kinerja pelatih Quique Setien.

Semenjak Liga Spanyol kembali bergulir, Barca telah mengalami tiga kali imbang yang membuat mereka turun ke peringkat kedua klasemen Liga Spanyol di bawah Real Madrid.

Meski tidak ada kepastian soal masa depannya, Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu Josep Maria Bartomeu percaya Lionel Messi bertahan di Camp Nou. Pemain berjuluk La Pulga tersebut tidak bakal mengakhiri hubungan jangan panjang dengan klub.

Baca Juga :  Christian Eriksen Tidak Tertarik Pindah ke Man United

“Dia akan menyelesaikan kariernya di Barcelona. Dia masih memiliki tiga atau empat tahun lagi sepak bola yang luar biasa,” kata Bartomeu kepada Sport.

Kontrak Lionel Messi dengan Barcelona akan berakhir pada musim panas 2021. Bintang asal Argentina itu dikabarkan tidak akan memperpanjang kontraknya.

“Kontrak berikutnya akan selesai tahun depan, tapi saya tidak ragu dia akan menepati janji dan mengakhiri kariernya di sini,” tandas Bartomeu.

Tawaran Inter Milan

Ketidakpuasan Lionel Messi kepada Barcelona dan Presiden Josep Maria Bartomeu coba dimanfaatkan Inter Milan. La Gazetta dello Sport melansir klub Italia itu siap menyodorkan total kontrak empat tahun senilai 260 juta euro untuk Messi.

Inter Milan hanya ingin menegaskan posisi mereka dengan pemilik anyar dari China, Suning. Dengan dukungan finansial cukup, mereka siap memberi Lionel Messi apapun.

Beli Rumah di Milan

Kabar kemungkinan Lionel Messi hijrah ke Inter Milan mengemuka dalam beberapa pekan terakhir. Ini setelah ayah Messi membeli rumah di Milan.

Ada kemungkinan pula hijrahnya Messi ke Italia karena menginginkan keringanan pajak. Sebab, pajak di Spanyol begitu tinggi.

Baca Juga :  Persija Akan Menjamu Geylang International di SUGBK pada Laga Ujicoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *