Leicester City Ingin Jaga James Maddison Dari  Kejaran MU

Leicester City Ingin Jaga James Maddison Dari Kejaran MU

Isibola.com jakarta – Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers, mengakui soal keinginan Manchester United (MU) untuk merekrut James Maddison. Rodgers mengakui bahwa ia tidak begitu yakin bisa menjaga sang pemain dari kejaran raksasa EPL tersebut.

Maddison menjadi salah satu pemain yang bersinar di skuat The Foxes musim lalu. Di musim perdananya, ia langsung memberikan dampak yang besar dengan mengemas tujuh gol dan tujuh assist di ajang EPL. Karena itulah Maddison kini jadi incaran MU.

Performa pemuda 22 tahun itu meulai dilirik oleh tim-tim papan atas EPL. Salah satu tim yang dirumorkan sangat tertarik memboyong Maddison adalah Manchester United.

Rodgers sendiri mengaku bahwa ia akan berjuang mempertahankan Maddison dari kejaran MU. “Saya sama sekali tidak khawatir, karena situasi seperti ini adalah sesuatu yang normal,” ujar Rodgers yang dikutip Goal International.

Baca Juga: Matteo Musacshio Yakin Menang Lawan Inter Milan Dalam Ajang Serie A

Siap Pertahankan
Rodgers menilai bahwa tugasnya saat ini adalah membuat kondisi yang bagus bagi para pemain seperti Maddison agar sang pemain tidak tertarik membelot ke klub lain.

Baca Juga :  Resmi! Jurgen Klopp Setujui Perpanjangan Kontrak dengan Liverpool

“Ketika anda bekerja untuk klub top, anda pasti akan mencari pemain-pemain terbaik untuk tim anda. Sementara ketika anda bekerja untuk Leicester, anda selalu berada dalam bayang-bayang kehilangan pemain top anda.”

Apa yang bisa kami lakukan adalah menciptakan suasana untuk membuat para pemain kami merasa nyaman dan terus berkembang. Jika terjadi sesuatu di masa depan, maka itu berada di luar kendali anda.

Berikan yang Terbaik
Rodgers sendiri menegaskan bahwa ia tidak mau berandai-andai dengan transfer, di mana ia ingin para pemainnya memberikan performa terbaik mereka untuk tim ini.

“Saya sendiri tidak mau terlalu memikirkan rumor-rumor tersebut. Saya hanya ingin fokus membuat mereka menjadi pemain yang lebih baik, dan jika mereka memutuskan pergi, maka ya sudah.”

“Namun selama mereka di klub ini, mereka harus memberikan kemampuan terbaik mereka. Mereka harus memberikan segenap kemampuan mereka untuk para fans dan klub ini, dan kita lihat akan seperti apa jadinya.” ia menandaskan.

Baca Juga: Hazard Lebih Terkesan Dengan Suporter Real Madrid

Pemain Kedua
Jika Maddison jadi pindah ke United, maka ia akan menjadi pemain kedua yang bergabung dari The Foxes ke Old Trafford dalam satu dekade terakhir.

Baca Juga :  Prediksi FA Cup : Man United vs Chelsea, Menjaga Gengsi Merebut Gelar

Sebelumnya United mendatangkan Harry Maguire dengan membayar sekitar 80 juta pounds di musim panas kemarin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *