Suguhan Menawan Lionel Messi Saat Menjamu Leganes di Camp Nou

Suguhan Menawan Lionel Messi Saat Menjamu Leganes di Camp Nou

Isibola – Barcelona, Lionel Messi tak pernah bosan memberi suguhan menawan dan indah. Begitulah yang disajikan La Pulga saat Barcelona mengalahkan Leganes 2-0 pada pekan ke-29 La Liga di Camp Nou, Rabu (17/6/2020) dini hari WIB.  

Lionel Messi menikmati momen sangat indah pada menit ke-66. Bisa dibilang itulah momen terbaik sepanjang pertandingan tersebut. 

Gol pertama Barcelona dicetak Ansu Fati pada menit ke-42. Pemain berusia 17 tahun itu ditampilkan sejak menit awal di laga ini. Lalu, gol kedua dicetak Lionel Messi pada menit ke-69 lewat eksekusi penalti.

Hasil ini melanjutkan tren positif Barcelona di La Liga, setelah di laga sebelumnya menang atas Mallorca. Kini, Barcelona makin kukuh di puncak klasemen La Liga dengan meraih 64 poin.

Lionel Messi kembali dimainkan sejak menit awal. Pemain berusia 32 tahun itu bermain penuh, persis seperti di laga kontra Mallorca. Keputusan yang jitu karena Lionel Messi terbukti mampu tampil dengan sangat baik.

Salah satu momen emas Lionel Messi terjadi pada menit ke-66. Pemain asal Argentina menunjukkan skill yang indah. Dari tengah lapangan, dia meliuk-liuk membawa bola hingga mendekati kotak penalti.

Baca Juga :  Penilaian Mark Bosnich atas pertandingan Chelsea VS Man United Pada Pertandingan Pekan Depan
Leganes

Lionel Messi menari di tengah lapangan. Bek Leganes, Bustinza coba merebut bola, tetapi dilewati dengan mudah. Lalu, Ruben Perez dikolongi oleh peraih enam gelar Ballon d’Or. Ruben Perez tidak berdaya.

Lionel Messi kemudian bertukar umpan dengan Luis Suarez. Pada momen itu, dia dijatuhkan pemain Leganes dan mendapat penalti. Lionel Messi menjalankan tugas dengan baik dan mencetak gol ke-699 di pentas La Liga.

Satu gol ke gawang Leganes membuat Lionel Messi kini telah mencetak 21 gol di La Liga. Pemain jebolan La Masia tersebut kini menjadi top scorer sementara La Liga dan nampaknya sulit dikejar pemain lain di bawahnya.

Karim Benzema sebagai rival paling dekat Lionel Messi baru mencetak 14 gol. Pada laga pertama setelah jeda tiga bulan, penyerang Real Madrid itu gagal menambah gol saat berjumpa Eibar.

Andai kembali menjadi top scorer pada La Liga pada musim 2019-2020, maka itu akan menjadi gelar ketujuh bagi Lionel Messi. Catatan ini bakal meneguhkan status Lionel Messi sebagai legenda besar sepak bola dunia.

Baca Juga :  Rekor Fantastis Erling Braut Haaland Yang Bakal Lebih Hebat dari Lionel Messi dan Ronaldo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *