Lechia Gdansk Akan Membawa Egy Maulana Vikri Ke Liga Europa 2019/2020

Lechia Gdansk Akan Membawa Egy Maulana Vikri Ke Liga Europa 2019/2020

Isibola.com, jakarta – Lechia Gdansk akan berlaga Liga Europa 2019/2020 lewat jalur kualifikasi kedua. Klub Polandia itu membawa Egy Maulana Vikri ke dalam skuat.

Egy Maulana Vikri meraih trofi keduanya di Lechia Gdansk. Pemain asal Medan, Indonesia, itu baru saja membantu Gedanian Lions menjuarai Piala Super Polandia.

Gelar Piala Super Polandia 2019 menjadi trofi kedua Egy Maulana Vikri bersama Lechia, usai direkrut sejak tahun lalu. Sebelumnya, Egy Maulana sudah meraih gelar Piala Polandia 2019 pada Mei lalu.

Lechia berhak tampil di Liga Europa lewat jalur kualifikasi tahap kedua. Kesempatan itu diraih Lechia usai menjuarai Piala Polandia musim lalu.

Dalam undian yang digelar pada Jumat (19/7), Lechia mendapat Brondby IF sebagai lawannya di kualifikasi kedua. Menatap laga itu, Egy Maulana Vikri dibawa pelatih Piotr Stokowiec.

Baca Juga:Bukti Zinedine Zidane Kalah Hebat Dari Gareth Bale Di Real Madrid

Di situs resmi Liga Europa, nama Egy pun tercantum di antara 26 pemain yang dibawa Lechia untuk menghadapi Brondby IF.

Baca Juga :  Sebenarnya, Apa Masalah Manchester City?

Adapun pertandingan Lechia vs Brondby akan dilangsungkan dua leg. Lechia akan lebih dulu menjamu klub Denmark tersebut di Gdansk Stadium, Jumat (26/7) dini hari WIB, baru gantian bertandang ke Brondby Stadium pada 2 Agustus mendatang.

Liga Europa musim ini akan berkesan bagi Lechia Gdansk dan Egy Maulana Vikri khususnya, karena partai final akan dihelat di markas mereka, di Stadion Energa, Polandia.

Andai menang, Lechia masih punya dua tahapan lagi sebelum bisa tampil di fase grup Liga Europa, yakni melewati kualifikasi ketiga serta play-off. Jika mulus sampai fase grup, nama Egy akan tetap tercantum dan bisa dimainkan Lechia hingga putaran grup berakhir.

Selama berkostum Lechia, total Egy Maulana sudah bermain sebanyak tiga kali. Dua penampilan sebelumnya terlihat di kompetisi Ekstaklasa musim lalu, yakni ketika menghadapi Gornik Zabre dan Jagiellonia.

Adapun pada partai pembuka Ekstraklasa 2019/2020 melawan LKS Lodz akhir pekan lalu, Egy tidak dimainkan Gedanian Lions. Lechia pun mengakhiri laga dengan skor imbang tanpa gol.

Baca Juga :  Prediksi : Kualifikasi Piala Dunia Peru vs Brazil, Tim Tamu yang Buas

Di sisi lain, markas Lechia Gdansk, yakni Stadion Energa Gdansk, Polandia menjadi tempat penyelenggaraan partai final Europa League 2019/2020 nanti.

Baca Juga: 3 Alasan Harry Maguire Sempurna Untuk Man United

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *