Lebron James Dan Anthony Davis Bantu Lakers Lewati Overtime

Lebron James Dan Anthony Davis Bantu Lakers Lewati Overtime

IsiBola.Com, Jakarta Los Angeles Lakers mesti bermain sampai ke babak tambahan waktu (overtime) melawan Dallas Mavericks. Mereka menang 119-110 berkat LeBron James dan Anthony Davis. Keduanya membantu tim mengalahkan lawan di American Airlines Center, Dallas, Texas, Amerika Serikat, Jumat 1 November 2019 waktu setempat.

James mencetak tripel-dobel 39 poin, 12 rebound, dan 16 asis. Davis 31 poin dan 8 rebound. Danny Green menambahkan 14 poin. Avery Bradley 11 poin.

Baca Juga : Kevin Durant Ungkap Alasan Utama Hengkang Dari Warriors

Mavericks bertumpu pada Luka Doncic. Garda utama tahun kedua itu mencetak tripel-dobel 31 poin, 13 rebound, dan 15 asis. Kristaps Porzingis membantunya dengan 16 poin dan 9 rebound. Dwight Powell 14 poin. Delon Wright 12 poin. Tim Hardaway Jr. 11 poin.

Lakers memenangkan pertandingan karena meledak di kuarter empat dan babak tambahan. Mereka mampu meninggalkan Mavericks 27-18 dan 16-7. James dkk. memanfaatkan momentum itu untuk mengalahkan Mavericks.

Pada awalnya, Mavericks unggul 25-20. Kemudian, melebarkan jarak menjadi 58-48. Mavericks berada di angin. Namun, Lakers terus berupaya menurunkannya.

Baca Juga :  Hasil Pertandingan Cagliari vs Inter Milan: Skor 1-2

Baca Juga : Kawhi Pimpin Clippers Beri Kekalahan Perdana Untuk Spurs

Sampai di kuarter tiga, Mavericks masih unggul 85-76. Lakers kemudian mengambil alih pertandingan. Mereka menyamakan kedudukan di kuarter empat lewat Green. Skor sementara 103-103.

Pertandingan berlanjut ke babak tambahan waktu. Saat itulah Lakers meledak. James dan Davis tidak membiarkan Mavericks unggul lagi. Mereka terus-menerus menyerang sehingga mampu mendulang 16 poin. Sementara Mavericks kehilangan momentum dan hanya menghasilkan tujuh poin. Lakers pun menutup pertandingan dengan skor 119-110.

Baca Juga : Ulasan Pertandingan : Lakers Taklukkan Grizzlies Lewat Tembakan Bebas

Tim asal Los Angeles itu kini mengantungi rekor 4-1. Mereka akan kembali bertanding lusa melawan San Antonio Spurs. Mavericks (3-2), di sisi lain, akan berhadapan dengan Cleveland Cavaliers di hari yang sama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *