LeBron James Buat Rekor Tripel-dobel, Lakers Terus Tancap Gas

LeBron James Buat Rekor Tripel-dobel, Lakers Terus Tancap Gas

IsiBola.com, Jakarta Los Angeles Lakers terus pertahankan performa apiknya dalam lanjutan laga NBA melawan Oklahoma City Thunder, Selasa malam, 19 November 2019, waktu setempat. Masih dipimpin oleh dua megabintang mereka, LeBron James dan Anthony Davis, Lakers tampil perkasa sepanjang gim dengan selalu unggul di tiap tutup kuarter. Di akhir gim, Lakers membungkus kemenangan di Staples Center, Los Angeles, California, Amerika Serikat, dengan skor 112-107.

LeBron mencetak tripel-dobel lagi dengan 25 poin, 11 rebound, dan 10 asis selama 37 menit berlaga. Ini adalah tripel-dobel kelima LeBron sejauh ini dan hanya kalah dari Luka Doncic yang sudah mengumpulkan enam tripel-dobel. Selain itu, dengan tripel-dobel atas Thunder ini membuat LeBron sudah membukukan tripel-dobel ke seluruh tim di NBA. ia menjadi pemain pertama yang mampu melakukan hal ini.

Baca Juga : Tembakan Threepoint Paul George Bawa Clippers Menang

Meski mencatatkan tripel-dobel, top skor Lakers di gim ini bukanlah LeBron, melainkan Anthony Davis. Davis membukukan 34 poin,7 rebound, 4 asis, dan 4 steal selama 37 menit. Kentavious Caldwell-Pope menyusul dengan 13 poin dan 4 rebound.

Baca Juga :  Timnas Futsal Indonesia Melaju Ke Semifinal Piala AFF 2019 Usai Kalahkan Australia

Hasil ini membuat Lakers meraih lima kemenangan beruntun dan semakin kukuh di peringkat pertama klasemen sementara Wilayah Barat. Tim asuhan Frank Vogel ini baru kalah dua kali dari 14 gim yang sudah mereka mainkan. Lakers berjarak dua kemenangan dari Houston Rockets yang berada di bawah mereka.

Dennis Schroder yang memulai gim dari bangku cadangan menjadi top skor Thunder dengan 31 poin. Danilo Gallinari menyusul dengan catatan 25 poin dan 6 rebound. Shai Gilgeous-Alexander 16 poin, 5 rebound, dan 4 asis sementara Nerlens Noel membukukan 15 poin plus 8 rebound. Chris Paul, Terrence Ferguson, dan Steven Adams yang mengisi barisan utama total hanya mengemas 9 poin dari 3/17 tembakan.

Baca Juga : Rockets Melesat, Blazers Terpuruk Lagi

Bagi Thunder, hasil ini membuat mereka gagal menang dalam dua gim terakhir. Secara keseluruhan, tim asuhan Billy Donovan mengemas rekor menang-kalah (5-9) dan duduk di peringkat 11 klasemen sementara Wilayah Barat.

Kedua tim akan kembali bertemu di gim selanjutnya, Jumat malam, 22 November 2019, waktu setempat di kandang Thunder.

Baca Juga :  Bahagianya Mason Mount Dilatih Frank Lampard

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *