Sosok Boomber Persebaya Surabaya Yang Bikin Persib Bandung Ciut

Sosok Boomber Persebaya Surabaya Yang Bikin Persib Bandung Ciut

Isibola.com – Bandung, Pelatih Persib Bandung Robert Alberts terkesima dan mengakui kekuatan Persebaya Surabaya. Terlebih dengan kehadiran David da Silva di lini depan.

Da Silva adalah salah satu rekrutan Persebaya pada pertengahan Shopee Liga 1 2019. Turut bergabung pula Diogo Campos dan Aryn Williams.

Dengan kehadiran ketiganya, tentunya meningkatkan kualitas Bajul Ijo. Tapi, Robert lebih memfokuskan Da Silva sebagai sosok pembeda. Dia khawatir boomber asal Brasil itu bakal membuat Persib menderita pada laga nanti.

“David Da Silva memang sudah bersama Persebaya. Kualitas Da Silva tidak di ragukan lagi. Jadi saya lebih berpikir dengan Da Silva mereka semakin kuat,” kata Robert dilansir situs resmi Liga 1.

Sebelum diperkuat Da Silva saja, Sebenarnya Persib sudah tidak mampu menandingi Persebaya. Pada pertemuan pertama musim ini di Gelora Bung Tomo, Maung Bandung dihajar 1-4.

Baca Juga : Tak Betah Di Zona Merah, Semen Padang Bertekad Kalahkan Persija Jakarta

Stadion Kapten I Wayan Dipta Menjadi kandang Sementara

Laga Persib vs Persebaya berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (18/10/2019). Persib tidak bisa menggelar laga di kandang sendiri karena izin keamanan tidak keluar.

Baca Juga :  Jacksen Tiago : Target Kami Adalah Menang Dan Bisa Rayakan Natal Bersama Keluarga

Partai yang semestinya berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (19/10/2019), pun diubah demi mengakomodasi kedua tim.

“Sebagai pemain saya tidak bisa bicara lebih karena harus siap main di saja. Tapi kalau secara pribadi saya merasa kecewa karena kita butuh poin,” kata bek Persib Ardi Idrus.

Boyong Pasukan Ke Bali

Persib Bandung berencana memboyong 22 pemain kala terbang ke Bali untuk menghadapi Persebaya Surabaya dalam laga pekan ke-23 Shopee Liga 1 2019

Baca Juga : Stadion Kapten I Wayan Dipta Akan Menjadi Kandang Sementara Persib Bandung

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengaku telah memiliki gambaran mengenai skuat yang akan dibawanya ke Bali untuk pertandingan yang digelar Jumat (18/10/2019) nanti. Pertandingan antara Persib versus Persebaya terpaksa digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, pada Jumat (18/10/2019), karena di Bandung tidak mendapat izin keamanan.

Robert sudah memantau perkembangan tim melalui latihan intensif dan game internal Persib. Membawa 22 pemain dianggap sudah cukup untuk dua laga ke depan.

Baca Juga :  Juventus Bantah Rumor Kejar Ivan Rakitic "Kami Tidak Tertarik"

Setelah melawan Persebaya, Persib harus bertandang ke markas Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta, pada 23 Oktober 2019. Itu menjadi dua laga yang penting untuk menaikan posisi di klasemen.

Tidak ketinggalan, Persib juga membawa tiga kiper dalam daftar 22 pemain itu. Tiga kiper Maung Bandung yakni I Made Wirawan, Dhika Bayangkara, dan Aqil Savik “Total kami akan bawa 22 pemain termasuk tiga kiper. Karena, setelah dari Bali kami akan langsung bertolak ke Jakarta,” kata Robert, seperti dilansir situs resmi Persib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *