Lakers Lakukan Pemeriksaan MRI ke Anthony Davis

Lakers Lakukan Pemeriksaan MRI ke Anthony Davis

Isibola.com, Jakarta – Bintang Los Angeles Lakers, Anthony Davis mendapat tindakan lebih lanjut mengenai cederanya. Mereka berencana akan melakukan pemeriksaan ibu jarinya yang terluka dengan magnetic resonance imaging (MRI). Pemeriksaan berlangsung di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Senin 14 Oktober 2019.

Cedera Anthony Davis didapat saat Lakers menghadapi Brooklyn Nets di Cina. Mereka tampil dalam pertandingan pramusim pada jumat lalu. Namun, kini baru akan memeriksa Davis dengan MRI di Amerika Serikat.

Lakers sebenarnya berencana melakukan pemeriksaan pada hari Minggu. Hanya saja, mereka urung melakukan hal itu. Lakers ingin melihat hasilnya nanti. Saat ini, mereka cukup membalut ibu jari Davis menggunakan perban.

Baca Juga : 8 Klub Asia Yang Sudah Melewatin Rangking Manchester United

Menurut laporan, cedera itu tidak serius. Lakers sangat percaya diri setelah melihat hasil awal. Tidak ada ligamen yang terluka.

Meski begitu, Lakers tetap harus berhati-hati. Mereka akan melakukan pemeriksaan kepada Davis hingga semuanya benar-benar aman. Apalagi tim asal Los Angeles itu bergantung padanya musim depan.

Baca Juga :  Milwaukee Bucks Beri Giannis Tawaran Kontrak SuperMaksimal

Lakers mendatangkan Davis pada musim panas ini lewat bursa tukar dengan New Orleans Pelicans. Mereka mengirim sejumlah pemain muda agar mendapatkan Forward yang berusia 26 tahun itu. Lakers bertaruh demi mendapatkan Davis dan mengejar gelar juara pada 2019-2020.

Pada musim lalu Davis juga sempat mengalami cedera. Ia absen selama 26 kali di musim regular sehingga Pelicans gagal menembus babak playoff. Namun, Davis mampu mencetak rata-rata 25,9 poin, 12 rebound, 3,9 asis, 1,6 steal dan 2,4 blok sepanjang 56 pertandigan.

Baca Juga : Alisson: Neymar Bisa Jadi Pemain Terbaik di Dunia Meski Tak Balik ke Barcelona

Persentase tembakan secara keseluruhan (FG%) mencapai 51,7 persen. Efektivitas tembakan keseluruhan eFG%) 54 persen. Sementara true shooting percentage (TS%) 59,7 persen.

Dengan perolehan statistik seperti itu, Davis masih masuk dalam pemain kategori elit. Lakers bahkan berani mendatangkannya dengan mengorbankan pemain muda. Mereka percaya bahwa Davis dapat berkontribusi besar pada tim untuk meraih gelar juara lagi.

Untuk sementara ini, Davis tidak akan tampil dalam beberapa pertandingan pramusim. Ia harus melakukan pemeriksaan lebih dahulu. Jika cedera tidak serius, Davis diperkirakan akan kembali bermain pada awal musim reguler yang akan segera tiba.

Baca Juga :  Wissam Ben Yedder Kemungkinan Besar Akan Bergabung Bersama MU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *