Laga Uji Coba Timnas Indoneia U-19 Vs Iran

Laga Uji Coba Timnas Indoneia U-19 Vs Iran

Isibola.com, Jakarta – Laga uji coba Internasional akan mempertemukan Timnas Indonesia U-19 Vs Iran. Pertandingan akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (7/9/2019) pukul 14:45WIB.

Pada pertandingan melawan Iran merupakan sebuah persiapan skuat Indonesia jelang tampil di kualifikasi Piala Asia U-19 2020. Seperti yang kita ketahui, Indonesia U-19 tergabung bersama Grup K, yang terdiri dari tim-tim kuat, seperti Korea Utara, Hongkong, dan Timor Leste.

Baca juga : Berhasil Mengalahkan Indonesia, Presiden FAM Memuji Timnas Malaysia

Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) memilih Iran sebagai lawan uji coba lantaran mereka dipastikan juga akan tampil dengan kekuatan penuh, Pasalnya, Iran juga akan tampil di babak kualifikasi Piala Asia U-19 2020 sehingga mereka pasti ingin mematangkan teamnya.

Untuk menjalanni pertandingan ini, pelatih Timnas Indonesia U-19 Fakhri Husaini telah memanggil 23 pemain untuk bergabung. Salah satunya Amiruddin Bagus Kahfi yang sebelumnya juga bergabung dalam team Timnas Senior.

Laga Persahabatan Timnas U-19 Vs Iran rencananya akan digelar dua kali. Satu laga lagi rencananya akan di langsungkan di Stadion Mandala Krida, Rabu (11/9)

Baca Juga :  Terlalu Kuat Untuk Bisa Dikalahkan, Persebaya Surabaya Hajar Bhayangkara FC 4-0 Tanpa Ampun

Baca juga : Tim Nasional Indonesia Kebobolan 7 Gol Dari 3 Pertandingan, Haruskah Andritany Diganti?

”Pertama, saya mengucapkan selamat datang Timnas Iran. Kami sudah mempersiapkan diri dari lima hari yang lalu, setelah tim diliburkan usai berjuang di Vietnam (Piala AFF U-18). 23 pemain akan saya beri kesempatan bermain,” Kata Fakhri Husaini.

”Pastinya Iran datang kesini dengan misi memenangkan laga. Tapi, dengan kualitas Iran yang memiliki postur lebih besar insha allah kami bisa mengatasinya,” Ujar Fakhri.

Berikut Prakiraan Susunan Pemain:

Indonesia : Ernando Ari ; Bagas Kaffa, Rizky Ridho, Alfeandra Dewangga, Salman Alfarid; Brylian Aldama, David Maulana, Beckham Putra Nugraha; Mohammad Supriadi, Fajar Faturrahman, Bagus Kahfi

Iran : Amirhossein Nikpour ; Hossein Shaverdi, Mohammad Amin Hazbavi, Ahmadreza Jalali, Mohammadreza Moharrami; Yasin Salmani, Ahmad Shariatzadeh, Alireza Asadabadi; Ali Khodaei, Reza Mousavian, Aria Barzegar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *