Prediksi Pramusim : Man United vs Lens, Laga Krusial Kedua Tim

Prediksi Pramusim : Man United vs Lens, Laga Krusial Kedua Tim

Jakarta, Man United akan kedatangan tamu Lens pada laga pramusim di Old Trafford, hari Sabtu, 5 Agustus 2023 malam. Ini akan menjadi laga krusial kedua tim pada uji coba pramusim 2023/24. Dimana  pasukan Eric ten Hag ini, dalam 3 laga pemusim yang telah dimainkan belum pernah menang.

Tim Setan Merah baru saja menelan 3 kekalahan dalam laga uji coba pramusim ii. Sang managaer bertekad untuk membangkitkan kembali kepercayaan diri tim menuju musim baru.

laga krusial

Laga Krusial Kedua Tim

Pada laga menjamu Lens mala mini, Man United pasti tergerkan kemenangan pertama laga pramusim mereka. The hag akan tetap andalkan formasi 4-3-3 dengan barisan depan yang diisi Jadon Sancho, Marcus Rashford dan Antony.

Sementara Lens berbeda dengan kondisi man United. Mereka akan melangkan ke Old Trfford dengan Percaya diri yang tinggi. Tim asal Prancis ini masih belum pernah kalah dalam laga uji coba yang telah dimainkan.  Mereka meraih 2 kemenangan dan 3 kali bermain imbang.

Perkiraan Susunan Pemain

Manchester United (4-3-3): Andre Onana (kiper), Aaron Wan-Bissaka, Raphael Varane, Lisandro Martinez, Luke Shaw (belakang), Bruno Fernandes, Casemiro, Mason Mount (tengah), Antony, Marcus Rashford, Jadon Sancho (depan)

Baca Juga :  Fred VanVleet Ingin Berada Di Skuat Utama Raptors

Manajer: Erik ten Hag (Belanda)

situs berita viral

Lens (4-2-3-1): Brice Samba (kiper), Deiver Machado, Facundo Medina, Kevin Danso, Massadio Haidara (belakang), Andy Diouf, Angelo Fulgini, Oscar Cortes, Adrien Thomasson, Przemysław Frankowski (tengah), Wesley Said (depan)

Pelatih: Franck Haise (Prancis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *