Hasil Pertandingan Dan Jadwal Laga Hari Kedua Pekan Ke-27 Shopee Liga 1 2019

Hasil Pertandingan Dan Jadwal Laga Hari Kedua Pekan Ke-27 Shopee Liga 1 2019

Isibola.com – Jakarta, Dihari pertama laga pekan ke-27 Persela Lamongan menghadapi Barito Putera menjadi satu-satunya pertandingan Shopee Liga 1 2019 yang digelar pada Senin (4/11/2019). Pertandingan itu pun berakhir imbang tanpa gol, yang tentunya membuat kedua tim tersebut tidak beranjak dari posisi masing-masing di klasemen sementara.

Sejak pertandingan dimulai, Persela selalu tampil menyerang, ada dua peluang didapatkna Malik Risaldi pada menit keenam dan 14′. Dan setelah itu, Laskar Joko Tingkir tampil begitu mendominasi jalannya pertandingan.

Barito Putera berhasil menjebol gawang tuan rumah pada menit ke-37. Donny Monim mengoyak jala gawang Persela, tapi sayang gol tersebut tidak di sahkan oleh wasit karena sudah lebih dulu berada di posisi offside.

Laga terus berjalan menarik pada babak kedua, di mana intensitas pertandingan semakin tinggi. Tapi, sampai berakhirnya pertandingan tidak ada satu pun gol yang tercipta.

Tambahan satu poin untuk Persela dan Barito Putera tidak berpengaruh apa pun terhadap peringkat masing-masing tim di klasemen Liga 1 2019.

Baca Juga :  Meski Tidak Mencolok, Roberto Firmino Diklaim Jadi Salah Satu Striker Terbaik Dunia

Baca Juga : Ingin Keluar Dari Zona Merah, Persela Lamongan Bertekad Kalahkan Barito Putera

Persela kini mengemas 25 poin dari 26 pertandingan. Namun, tim asuhan Nilmaizar itu tidak bergeser dari peringkat ke-16, di mana mereka terpaut satu poin di belakang Badak Lampung FC yang berada di peringkat ke-15, dan unggul dua poin dari Kalteng Putra dan Semen Padang yang berada di peringkat ke-17 dan dasar klasemen.

Sedangkan itu, Barito Putera pun mengalami hal yang sama. Tim asuhan Djadjang Nurdjaman itu kini mengoleksi 30 poin dari 27 pertandingan. Namun, Laskar Antasari tetap berada di peringkat ke-12 dalam klasemen Liga 1 2019, terpaut satu poin di belakang Persebaya Surabaya yang berada di peringkat ke-11.

Hasil pertandingan Shopee Liga 1 2019, Senin (4/11/2019)

Persela Lamongan 0-0 Barito Putera

Lanjut Hari Kedua

Lanjut pada laga hari kedua pada pekan ke-27 yang berlangsung pada Selasa (5/11/2019). Akan ada satu laga yang akan digelar hari ini.

Borneo FC akan hadapi Badak Lampung di Stadion Segiri, Kota Samarinda. Laga ini diprediksi berlangsung seru dan ketat.

Baca Juga :  Indonesia Akhirnya Terpilih Menjadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 / 2021

Sebelumnya, kekalahan pada pekan ke-26 membuat Borneo FC harus turun ke peringkat ke-4 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019. Tim asuhan pelatih Mario Gomez kini mengemas 41 poin.

Jadi, laga melawan Badak Lampung wajib dimenangi Borneo FC. Tambahan tiga poin wajib diraih jika tak ingin digeser oleh tim lain yang hanya berjarak dua poin di belakang.

Baca Juga : Mengejar Ketertinggalan, Persipura Jayapura Perlahan Bangkit Namun Pasti

Bermain di depan pendukung sendiri menjadi suntikan motivasi buat Borneo FC. Pemain berusaha untuk kembali mengantarkan Borneo FC ke jalur kemenangan.

Namun, misi tersebut diyakini tak akan mudah. Badak Lampung tentu saja mengincar poin dari lawatannya ke Kalimantan.

Badak Lampung saat ini berada di peringkat ke-15 dengan raihan 26 poin. Klub berjulukan Laskar Saburai itu hanya berjarak dua poin dari zona merah.

Kemenangan atas Arema pada laga sebelumnya menjadi modal berharga buat Badak Lampung. Pasukan besutan pelatih Milan Petrovic tersebut akan menyambangi markas Borneo FC dengan kepercayaan diri tinggi.

Baca Juga :  Terlalu Kuat Untuk Bisa Dikalahkan, Persebaya Surabaya Hajar Bhayangkara FC 4-0 Tanpa Ampun

Agar tak ketinggalan pertandingan seru ini, berikut jadwal Liga 1 2019 pada Selasa (5/11/2019), selengkapnya.

Borneo FC vs Badak Lampung FC
Stadion: Segiri, Kota Samarinda
Kick-off: 18.30 WIB
Live: O Channel
Streaming: Vidio

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *