3 Pemain Bakal Jadi Tumbal Juventus demi dapatkan Alexandre Lacazette

Isibola – Jakarta, Arsenal diberitakan siap melepaskan Alexandre Lacazette ke Juventus. Namun tim asal London Utara itu meminta Si Nyonya Tua memberikan salah satu dari tiga pemain mereka ke London Utara.

Seperti yang sudah diketahui, Juventus tengah berburu striker baru. Setelah mereka kehilangan sosok Mario Mandzukic di awal tahun kemarin.

Andrea Pirlo selaku manajer anyar Juventus sudah menemukan striker yang ia inginkan untuk ujung tombak Juventus musim depan. Ia ingin mendatangkan striker milik Arsenal, Alexandre Lacazette.

The Athletic mengklaim bahwa Arsenal siap untuk melepaskan Lacazette ke Juventus. Namun mereka meminta Juventus menyerahkan salah satu pemain mereka ke Emirates Stadium.

Menurut laporan tersebut, Mikel Arteta memiliki ketertarikan terhadap tiga pemain Juventus.

Ia tertarik pada sosok Gonzalo Higuain, Douglas Costa, dan Cristian Romero. Ketiga pemain itu dinilai mampu meningkatkan kualitas skuat Arsenal di musim depan.

Untuk itu Arteta ingin menukarkan Lacazette dengan salah satu dari tiga pemain tersebut pada musim panas nanti.

Harus Gerak Cepat

Jika Juventus tidak mau melakukan barter pemain, Arsenal juga membuka kesempatan untuk melakukan transaksi jual beli biasa.

Baca Juga :  Catatan Diego Simeone di Atletico Madrid, 7 Trophy dan 500 Laga

Mereka mematok harga yang cukup tinggi untuk Lacazette. Ia menginginkan sekitar 30 juta pounds untuk striker asal Prancis tersebut.

Harga itu sudah pas dan Arsenal tidak mau meladeni tawaran di bawah angka tersebut di musim panas nanti. 

Juventus harus bergerak cepat untuk mengamankan jasa Lacazette.

Pasalnya sang striker juga menjadi incaran raksasa Spanyol, Atletico Madrid di musim panas ini.

Rekrutam Pertama

Tugas pertama Andrea Pirlo di Juventus adalah merekrut pemain yang dibutuhkan untuk menjalankan strateginya. Salah satunya, seperti yang dikabarkan oleh the Atheltic, adalah Lacazette.

Pemain berkebangsaan Prancis tersebut masih dianggap sebagai salah satu bagian penting dalam skuat Arsenal, kendati kerap kalah saing dengan Eddie Nketiah. Ia mencatatkan 12 gol dan 17 assist dari 39 penampilan di musim ini.

The Athletic memaparkan kalau Arsenal siap melepas pria berusia 29 tahun tersebut seharga 35 juta euro. Namun mereka terbuka dengan opsi pertukaran pemain yang saat ini menjadi tujuan utama Juventus dalan bursa transfer.

Baca Juga :  Manchester United dan Real Madrid Saling Klaim Keberkahan Mesin Faks Akibat Transfer Berantakan

Juventus sendiri memiliki dua pemain yang diyakini bisa membuat Mikel Arteta selaku pelatih Arsenal tertarik. Kedua pemain tersebut adalah Douglas Costa serta bek yang musim lalu dipinjamkan ke Genoa, Cristian Romero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *