Fabio Cannavaro : Real Madrid butuh Kylian Mbappe yang dapat ikuti jejeak Ronaldo

Fabio Cannavaro : Real Madrid butuh Kylian Mbappe yang dapat ikuti jejeak Ronaldo

Isibola – Madrid, Legenda timnas Italia Fabio Cannavaro menyebut Real Madrid butuh Kylian Mbappe sang  bintang PSG. Cannavaro, yang juga mantan bek Real Madrid, punya alasan di balik opininya itu.

“Real Madrid butuh pemain seperti Mbappe, bintang muda yang dapat mengikuti jejak Cristiano Ronaldo,” kata Cannavaro seperti dilansir Sportskeeda.

Sudah menjadi rahasia umum pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, sejak lama terpikat kemampuan Mbappe dan ingin memboyongnya ke Santiago Bernabeu. Apalagi, keduanya juga sama-sama berasal dari Prancis.

Koneksi itulah yang diprediksi tidak akan membuat Mbappe kesulitan bermain bagi Real Madrid. Di saat bersamaan, Los Galacticos -julukan Real Madrid- ingin meremajakan lini depan mereka.

butuh Kylian Mbappe

Real Madrid saat ini masih mengandalkan Karim Benzema sebagai ujung tombak utama. Eden Hazard yang diboyong dari Chelsea awal musim ini belum dapat menunjukkan tajinya.

Cannavaro mengatakan, ketertarikan Real Madrid kepada Mbappe adalah hal normal. Namun ia menilai Real Madrid butuh usaha ekstra untuk mewujudkan transfer itu.

“Normal Madrid menginginkannya, tetapi harus dicatat PSG tidak membutuhkan uang banyak. Mereka tim yang ambisius dan ingin menjuarai Liga Champions,” ujarnya.

Baca Juga :  5 Pemain Termuda yang Menjuarai Liga Champions, Ada Alphonso Davies

Karena faktor itulah, Cannavaro yakin sulit bagi Real Madrid mendatangkan Mbappe. Menurutnya, PSG akan berusaha ekstra keras mempertahankan pemain berusia 22 tahun itu.

“Presiden PSG adalah seseorang yang ingin menang. Saya tahu mereka dan mereka akan berjuang mati-matian menjaga Mbappe,” kata Cannavaro.

Di sisi lain, PSG dikabarkan akan memagari Kylian Mbappe dengan tawaran gaji fantastis. Gaji yang akan disodorkan kepada bintang Prancis itu senilai 600 ribu pounds atau setara Rp 11,3 miliar per pekan.

Tawaran itu mendapat respons positif dari Mbappe. Sang pemain dikabarkan sedang mempertimbangkan bujukan PSG tersebut.

Usaha PSG

Liverpool menjelang bursa transfer musim panas ini. Paris Saint-Germain tidak tinggal diam dan mempersiapkan manuver jitu untuk mempertahankan Mbappe di Paris.

Sudah menjadi rahasia umum pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, sejak lama terpikat kemampuan Kylian Mbappe dan ingin memboyongnya ke Santiago Bernabeu. Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, juga disebut-sebut terkesan dengan kualitas Mbappe.  

PSG dikabarkan akan memagari Kylian Mbappe dengan tawaran gaji fantastis. Gaji yang akan disodorkan kepada bintang Prancis itu senilai 600 ribu pounds atau setara Rp11,3 miliar per pekan. 

Baca Juga :  Zidane Masih Enggan Mainkan Bale dan Rodriguez Walau Sudah Tak Cedera

Tawaran itu mendapat respons positif dari Mbappe. Sang pemain dikabarkan sedang mempertimbangkan bujukan PSG tersebut. Artinya, Mbappe kemungkinan akan memperpanjang masa baktinya di klub Ibu Kota Prancis tersebut. 

Nominal gaji yang disodorkan PSG untuk Kylian Mbappe itu setara dengan yang diterima Neymar. Seperti Mbappe, Neymar juga dikabarkan ingin meninggalkan PSG, dengan tujuan utama Barcelona. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *