Kristaps Porzingis Akan Menghadapi Mantan Timnya

Kristaps Porzingis Akan Menghadapi Mantan Timnya

Isibola.com, Jakarta – Kristaps Porzingis akan memperkuat Dallas Mavericks dalam laga menghadapi New York Knicks. Ini pertemuan pertama kalinya sejak pindah ke Dallas. Pertandingan akan berlangsung di Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat, Kamis 15 November 2019 waktu setempat. Porzingis merasa canggung ketika memasuki ruang ganti sebagai lawan.

Selama ini, pemain asal Latvia tersebut masuk ke ruang ganti sebagai pemain Knicks. Sebab awal kariernya dimulai dari sana. Madison Square Garden sudah diibaratkan sebagai rumah pertamanya sejak menjadi pemain NBA profesional.

Baca Juga : James Harden Pimpin Rockets Dominasi Clippers

Namun, semuanya berubah setelah Porzingis memilih untuk hengkang. Ia bergabung dengan Mavricks pada pertengahan musim NBA 2018-2019. Porzingis tidak sempat bermain sampai akhir musim karena cedera.

Kristaps Porzingis baru memiliki kesempatan bermain pada musim ini. Ia telah pulih dari cederanya dan bisa tampil melawan mantan timnya. Pertemuan pertama yang akan berlangsung menarik baginya.

“Banyak hal menarik, banyak kenangan indah, pada saat yang sama ini semua hal itu akan terasa aneh,” kata Kristaps Porzingis tentang kunjungan pertamanya ke Madison Square Garden sebagai lawan, per reporter Mavs.com, Dwain Price. “Ini pertama kalinya saya berada di ruang ganti lawan, rasanya pasti berbeda, tetapi saya menantikan moment ini. Ini memang terasa aneh, tetapi saya sangat senang bisa kembali ke sini.”

Baca Juga :  Dikalahkan Clippers, Blazers Tertahan di Papan Bawah

Baca Juga : Sadar Diri Luis Suarez Dukung Barcelona Cari Striker Baru

Selama musim NBA 2019-2020, Porzingis sudah bermain sebanyak 9 kali. Ia mencetak rata-rata 18,3 poin, 7,9 rebound, 1,7 asis, dan 2,4 blok per gim. Persentase tembakan secara keseluruhan (FG%) mencapai 40,1 persen, dengan efektivitas tembakan (eFG%) 47,3 persen dan true shooting percentage (TS%) 50,4 persen. Persentase tersebut membuat Porzingis berada di skuat utama Dallas Mavericks.

Kristaps Porzingis kini mulai mendapatkan sentuhannya lagi meski sempat absen lebih dari semusim. Ia bisa menjadi andalan bagi Dallas Mavericks untuk menghadapi mantan timnya. Ditambah tim asal New York Knicks belakangan ini jarang menang (2-9). Sementara Mavericks sudah meraih 6 kemenangan dan 4 kalah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *