Lionel Messi, Jadi Pulang atau Tidak ya ke Argentina

Lionel Messi, Jadi Pulang atau Tidak ya ke Argentina

IsiBola.com, Medan – Kontrak Messi di Barcelona akan habis pada 2021.dan belum ada kabar untuk kontak baru nya
Apa penyerang Barcelona itu tertarik untuk pulang kampung ke Argentina ? Bagaimana masa depan Lionel Messi terus menjadi spekulasi

Di usia yang sudah menginjak 32 tahun, Messi tinggal punya sedikit pilihan. La Pulga bisa bertahan di Camp Nou sampai pensiun, atau menghabiskan kariernya di tempat lain.

Mantan rekannya di Barcelona, Javier Mascherano, menilai messi punya beberapa alasan kuat untuk kembali ke Argentina. Salah satunya adalah faktor keluarga.

Baca Juga: 5 Faktor Yang Membuat Lampard Kesulitan Angkat Performa Chelsea

Jika pindah, salah satu destinasi yang paling memungkinkan dipilih Messi adalah kembali ke Argentina. sebelum boyong Barcelona, pemilik 6 trofi Ballon d’Or itu merupakan pemain akademi Newell’s Old Boy.

“Ada juga aspek keluarga ketika dia memutuskan untuk tinggal di sini. Ini adalah urusan pribadi dan tidak ada orang lain yang dapat mempengaruhinya.”

“Apapun bisa terjadi di dunia sepakbola, dan itu tergantung pada hasratnya bermain di Argentina,” kata MAscherano, yang kini bermain di Estudiante, kepada Diario Sport.

Baca Juga :  Ditolak Banyak Pelatih TOP, Fakta Arsenal Sudah Tidak Menarik Lagi

Jika dia memutuskan untuk kesini nantinya, itu akan menjadi lompatan besar untuk kualitas liga dan negara kami.”Jelasnya.

Messi boleh menyandang status warga negara Argentina, tapi dia menghabiskan seluruh karier profesionalnya bersama Barcelona.

Beberapa tahun silam, Barcelona mendatangkan Messi muda dari Newell Old Boys.
Bergabung dengan Barcelona merupakan pilihan terbaik Messi. Dia berkembang begitu pesat dan menjadi pemain terbaik dunia.

Dan kemungkinan besar Messi PUlang Kampung ke Argentina walau belum ada kepastian dengan kontrak nya saat ini, Ada apa hubungan Messi dan Mascherano sehingga meminta Messi pulang ke Argentina.

Messi mendekati ulang tahunnya yang ke-33, Pulang ke Argentina akan selalu jadi pertimbangan Messi. Mungkin kepulangannya bisa memperbaiki hubungan dengan fans, bahkan meningkatkan kualitas sepak bola Argentina.

Baca Juga: Maman Abdurrahman Resmi Masuk Persija

Juga ada aspek keluarga yang perlu dipertimbangkan ketika dia memutuskan hidup disini. Ini adalah masalah-maslah pribadi dan tidak ada orang lain yang bisa memengaruhinya” sambung Mascherano.

“Jika Messi memutuskan pulang kesini (Argentina) di masa depan, itu bakal jadi lonjakan besar pada kualitas liga kami dan pada negara.” tutupnya.

Baca Juga :  Cristiano Ronaldo Merupakan Pria yang Beruntung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *