Rashford Diperkirakan akan Segera Tandatangani Kontrak Baru dengan MU

Rashford Diperkirakan akan Segera Tandatangani Kontrak Baru dengan MU

Jakarta, Stiker andalan Man United, Marcus Rashford, yang tampil gemilang pada musim lalu, diperkirakan akan segera tandatangani kontrak baru dengan Tim Setan Merah.

Kontrak baru

Marcus Rashford telah menunjukan penampilan yang gemilang dengan mencatat total 30 gol bersama Man United pada semua kompetisi.

NamunĀ  menurut Tony Cascarino, mantan penyerang Chalsea, menilai Marcus Rahford harus menjaga performa dan lebih konsisten di depan gawang lawan, untuk buktikan dirinya benar layak dapatkan kontrak baru di Old Trafford yang bernilai besar.

kontrak baru

Musim 2022/23 yang menjadi musim kebangkitan Tim Setan Merah. Dan Marcus rashford juga tampil gemilang denga hasil torehan golnya pada musim ini. Dan Erik ten Hag juga ingin mengikat stiker muda yang berbakat ini lebih lama. Dimana Marcus Rashfod telah kembali bangkit dari musim 2021/22 yang hanga mencatat total 5 gol.

Pemain bergaji tinggi

Kontribusi Sang bomber Rashford pada Man United musim ini. Membawa pasukan besutan Ten Hag ini mengakhiri pusa gelar mereka dengan menjadi pemenang Carabao Cup serta finig pada posisi ketiga di Premier League.

Baca Juga :  Eks Pemain Liverpool mengakui Bruno Fernandes Rekrutan Terbaik Man United

slot gacor

Rashford yang kelahiran Inggris ini ditawari kontrak baru dengan nilai sebesar 375 ribu Pounds per pekan ini ini, untuk tetap bertahan berada di markas Man United, Old Trafford pada musim depan.

Jika kita tinjau dari nilai penawaaran kontrak baru tersebut. Marcus Rashford diperkirakan akan menggeser David de Gea sebagai pemain berpenghasilan terbesar pad pasukan Man United.

Situs berita olahraga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *