Nicolas Pepe Jadi Bukti Arsenal Tidak Cermat Belanja

Nicolas Pepe Jadi Bukti Arsenal Tidak Cermat Belanja

Isibola.com , Jakarta – Salah satu kritikus, Martin Keown disampaikan kepada manajemen Arsenal. Mantan kapten The Gunners yang menilai mantan timnya telah membuat blunder dengan membawa Nicolas Pepe.

Pada musim panas ini, Arsenal memutuskan untuk melakukan transfer besar. Mereka merekrut Nicolas Pepe dari Lille dengan mahar 72 juta pounds.

Pepe muncul moncer di Ligue 1 musim lalu, diharapkan menjadi mesin baru untuk serangan Arsenal. Namun dalam kenyataannya ia hanya mampu mencetak tumis tujuan sembilan penampilan musim ini, dan gol itu tercipta dari titik putih, sehingga posisi awal tergeser oleh Bukayo Saka yang Arsenal pelatihan akademi.

Keown mengatakan ia tidak mengerti mengapa Arsenal membawa Pepe di musim panas. “Jika kita melihat kembali, Arsene Wenger tidak pernah menutup jalur untuk pemain muda, tapi Arsenal kini melakukannya pada Bukayo Saka,” jelas Keown untuk BT Sports.

Baca juga : Al Horford Puji Kemampuan Joel Embiid

Diperas Lille

Keown mengaku cukup kecewa dengan kinerja yang ditunjukkan Pepe terutama karena Arsenal harus mengeluarkan uang besar untuk mengontraknya.

Baca Juga :  Menang Empat Kali Beruntun, Solskjaer Minta MU Lebih Konsisten

Dia merasa bahwa tim dari London Utara itu akhirnya hanya menjadi korban pemerasan dari Lille yang berhasil terjual pemain dengan harga terlalu mahal.

“Apakah Pepe masuk ke ini? Kita harus ingat bahwa klub membayar uang besar untuk membawa dan Lille saat tertawa dengan uang yang diperoleh dari penjualan nya.”

Baca juga : Spurs Star Mulai Negosiasi Pindahkan Real Madrid

Bisa Membaik

Keown juga menilai masih terlalu dini untuk menilai Pepe karena dia hanya dua bulan bersama dengan Arsenal.

Namun, legenda Arsenal itu mengaku tidak percaya bahwa pemain sayap 24 tahun itu akan menjadi salah satu pemain terbaik Arsenal dalam waktu dekat.

“Sementara ini masih terlalu dini, dan ada kemungkinan pemain akan berubah menjadi pemain yang lebih baik. Tapi jujur ​​sampai sekarang saya belum melihat tanda-tanda itu pada dirinya sendiri.” dia menambahkan.

Laga Berikutnya

Arsenal akan menjalani sebuah pertandingan sebelum jeda Internasional dimulai.

Mereka akan menghadapi Bournemouth pada hari Minggu (6/10) malam.

Baca Juga :  Hasil Pertandingan Matchday kelima Liga Champions 2020/2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *