Ungkapan Curtis Jones, Setelah Jadi Penentu Kemenangan Adu Penalti Liverpool

Ungkapan Curtis Jones, Setelah Jadi Penentu Kemenangan Adu Penalti Liverpool

IsiBola.com, Jakarta – Memainkan banyak pemain mudanya, Liverpool sukses menyingkarkan Arsenal dari ajang Carabao Cup. Dalam ajang yang digelar di Anfield Stadium, Kamis (31/10/2019). Kemenangan The Reds dipastikan lewat adu penalti dengan skor 5-4 dan berhak melaju ke babak perempat final Carabao Cup.

Gelandang muda Liverpool, Curtis Jones mengungkapkan rasa gembiranya setelah menjadi penentu kemenangan timnya dalam adu penalti saat mengalahkan Arsenal di Piala Liga Inggris.

Liverpool lolos ke perempat final Piala Liga Inggris setelah mengalahkan Arsenal lewat adu penalti dengan skor 5-4, usai hanya bermain imbang 5-5 di waktu normal di Anfield, Kamis (31/10/2019) dini hari WIB.

Pertandingan tersebut sudah berlangsung sengit sejak menit awal dengan sebuah gol bunuh dari bek Arsenal, Shkodran Mustafi di menit ke-6.

Baca Juga: Sempat Dikabarkan Akan Pergi Dari Real Madrid, Bale Dipastikan Bertahan Di Real Madrid

Arsenal bangkit, Lucas Torreira dan Gabriel Martinelli (2 gol) berhasil menjebol gawang Liverpool. Jelang turun minum, Liverpool lantas memperkecil kedudukan lewat gol penalti James Milner.

Baca Juga :  Mertens Yakin Lukaku Bisa Sukses di Serie A

Namun gawang Liverpool kebobolan keempat kalinya oleh Ainsley Maitland-Niles di menit ke-54. Liverpool bangkit dan dua gol lewat aksi Alex Oxlade-Chamberlain dan Divock Origi.

Menjelang akhir laga gawang Liverpool lagi-lagi kebobolan berkat sontekan Joe Willock di menit ke-70. Namun, Divock Origi berhasil menyamakan kedudukan di masa injury time.

Liverpool akhirnya memenangkan pertandingan setelah menang 5-4 dalam adu penalti tersebut. Curtis Jones yang masuk menggantikan Naby Keita akhirnya menjadi penentu kemenangan Liverpool dalam adu penalti tersebut.

Baca Juga: Kombinasi Lionel Messi-Luis Suarez Jadi Senjata Andalan Barcelona

Pemain berusia 18 tahun itu pun mengungkapkan bahwa bisa mencetak gol dalam adu penalti bagi kemenangan Liverpool merupakan mimpi yang menjadi nyata.

“Menjadi pemain lokal, selalu menjadi impian saya untuk tampil di Anfield. Membuat assist guna memberikan kami peluang dan kemudian mencetak gol penalti, itu mimpi yang menjadi kenyataan,” ujar Curtin Jones kepada BBC Radio 5 Live.

“Saya tetap tenang, saya memilih titik untuk melakukan penalti dan saya cukup beruntung sehingga penalti untuk kemenangan masuk,” lanjutnya.

Baca Juga :  Klasemen Sementara Liga Spanyol 2020/2021: Barcelona Keluar dari Posisi 10 Besar

“Ini baru permulaan, saya hanya anak muda dan saya masih memiliki jalan panjang untuk pergi. Setiap peluang saya akan mengambil dengan kedua tangan,” pungkas Curtis Jones.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *