Gol Cantik Dybala Bawa Juve Kalahkan Atletico Madrid

Gol Cantik Dybala Bawa Juve Kalahkan Atletico Madrid

IsiBola.com, Jakarta – Juventus sukses mengalahkan tamunya Atletico Madrid di laga lanjutan fase grup Liga Champions di Allianz Stadium, Rabu (27/11/2019) dini hari WIB. Bianconerri menang tipis 1-0 melalui tendangan bebas indah Paulo Dybala di penghujung babak pertama.

Dengan hasil ini Juventus yang sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions semakin kokoh di puncak klasemen grup D dengan raihan 13 poin. Sementara Atletico Madrid masih ada di posisi dua dengan 7 poin. Berselisih satu angka dengan Bayer Leverkusen di peringkat tiga dengan 6 poin dan Lokomotiv Moscow jadi juru kunci dengan 3 poin.

Meski sudah memastikan diri lolos ke fase berikutnya, Juventus tetap tampil turun dengan skuat terbaiknya. Duet Dybala dan Cristiano Ronaldo diturunkan sejak menit awal.

Sementara Atletico Madrid mengandalkan duet Alfaro Morata dan Vitolo di lini depan.

Baca Juga: Lionel Messi Ingin Neymar Menjadi Suksesor Di Barcelona

Meski sali menebar sejumlah ancaman, namun hanya satu gol yang tercipta di laga itu. Beruntung, gol tersebut sukses dicetak oleh tuan rumah. Adalah Paulo Dybala yang berhasil mengkonversi peluang tendangan bebas dari sudut sempit sisi kiri pertahanan Atletico Madrid di menit 45+2.

Baca Juga :  Sering Redam Penampilan Messi, Alisson Becker Tak Mau Sombong

Tendangan hasil bebas Paulo Dybala di masa injury time babak pertama itu melengkung bak pisang menjebol gawang Atletico yang dijaga kiper Jan Oblak.

Atletico Madrid bukannya tanpa peluang, tetapi serangan-serangan wakil Spanyol ini tidak membuat kiper Szczesny yang menjaga gawang Juve bermasalah, hanya sekali ketika dia menyelamatkan tendangan jarak jauh dari Saul Niguez.

Di babak kedua, kondisi pertandingan tak banyak berubah. Hanya Atletico yang tampak meningkatkan agresivitas demi mengejar ketertinggalan.

Baca Juga: Bek Barcelona Ini Telah Masuk Radar Juventus

Meski lebih banyak mendominasi permainan di babak kedua. Namun mereka gagal menembus pertahanan kuat Juventus. Hingga laga usai, skor 1-0 untuk tuan rumah tak berubah.

Susunan Pemain

Juventus (4-3-1-2): Wojciech Szczesny; Danilo, Leonardo Bonucci, Matthijs de Ligt, Mattia De Sciglio; Rodrigo Bentancur, Miralem Pjanic, Blaise Matuidi; Aaron Ramsey; Paulo Dybala, Cristiano Ronaldo.

Atletico Madrid (4-4-2): Jan Oblak; Kieran Trippier, Felipe, Mario Hermoso, Renan Lodi; Koke, Hector Herrera, Thomas Partey, Saul Niguez; Alvaro Morata, Vitolo.

Baca Juga :  Kawhi Leonard Siap Tampil Di Gim Pembuka NBA 2019-2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *