4 Fakta Klub Liga  Italia Como 1907,Pernah Di Miliki Mantan Gelandang Persib

4 Fakta Klub Liga Italia Como 1907,Pernah Di Miliki Mantan Gelandang Persib

Isibola.com,surabaya -Orang-orang terkaya Indonesia, Bambang Hartono dan Robert Budi Hartono, resmi menjadi pemilik klub Liga Italia, Como, 1907. Hartono perusahaan keluarga membeli Como1907 dengan harga yang relatif murah, 5 miliar.

Como1907 dibeli saudara Hartono bernama Dikirim Entertaimeny Ltd, perusahaan ini sekarang berbasis di Inggris. Liga Italia klub kepemilikan oleh pengusaha Indonesia bukan kasus pertama.

Beberapa tahun yang lalu, pengusaha Erick Thohir juga pernah memiliki saham di Serie A Italia klub Inter Milan. Berdasarkan laporan Il Sole 24 Ore, Erick Thohir membeli kepemilikan 70 persen dari klub Inter senilai 250 juta euro pada 2013.

Tapi pada tahun 2016, ia memutuskan untuk menjualnya ke perusahaan Cina, Sunning Group. Sekarang, pengusaha Indonesia kembali menjadi salah satu pemilik dari klub Italia.

baca juga :Manchester United Lemah Tapi Liverpool Bakal Susah Menang Di Old Trafford

Laporan-laporan mengatakan dua orang terkaya di Indonesia membeli Como 1907 dengan negara yang tidak diobati. Bahkan, mereka disebut stadion ini tidak layak untuk digunakan.

Baca Juga :  Anthony Davis dan LeBron James Antar Lakers Menang Tipis Lawan Thunder

Di bawah anak perusahaan Djarum, Como pada tahun 1907 diperkirakan akan meningkat dan menjad klub dihormati di Italia. 1907 nama Como masih asing bagi pecinta sepak bola Indonesia.

Jika Anda ingin tahu tentang klub Como 1907 baru saja resmi dibeli oleh pengusaha dari Indonesia, Isibola.com menyediakan satu set informasi tentang klub Liga Italia.

Serie C

Mungkin ini adalah salah satu alasan 1907 nama Como jarang terdengar. Como 1907 kasta ketiga kini berkompetisi di Liga Italia (Serie C).

pecinta sepakbola Indonesia jarang disuguhi pertandingan kompetisi kasta ketiga Italia.

Tidak pernah Berlaga di Serie A

Namun demikian, Como 1907 telah berjaya di masanya. Pada tahun 2002 dan 2003, klub Italia yang pernah mencicipi kerasnya Serie A Italia.

Namun, kinerja masih sangat jauh dari harapan. Como 1907 kemudian mengalami degradasi selama tiga tahun berturut-turut. Kondisi ini membuat tim tersandung di Serie C sampai sekarang.

baca juga :Manchester City Tawarkan Kontrak Baru Untuk Raheem Sterling

Pernah jadi Milik Mantan Pemain Persib

Baca Juga :  Madrid Keok dari Mallorca, Zidane Emoh Berlindung di Balik Alasan Cedera Pemain

Persib Bandung mantan pemain, Michael Essien, juga pernah miliki Como, 1907. Pada 2017, Essien dan istrinya, yaitu Akousa Puni Essien, membeli klub.

Pada saat itu, Essien disebut ingin membantu Como 1907 adalah dalam kebangkrutan. Sayangnya, Como gagal lolos ke liga profesional di Italia karena tidak memenuhi persyaratan yang ditentukan.

Legenda Como tahun 1907

Meskipun lamban pada kompetisi, Como 1907 memberikan kontribusi untuk memberikan kelahiran bintang sepak bola Italia. Beberapa bintang tim nasional Italia berasal dari klub Liga Italia tiga kasta.

Mereka adalah sebagai Marco Tardelli, Migjen Basha, Claudio Borhi, Hansir Muller, dan banyak lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *