Klinsmann Menjadikan Son dan Hwang Sandaran Korea di Piala Asia

Klinsmann Menjadikan Son dan Hwang Sandaran Korea di Piala Asia

Pelatih Korea Selatan Jurgen Klinsmann mengharap duet Premier League Son Heung Min dan Hwang Hee Chan bisa pimpin teamnya memenangkan Piala Asia 2023 yang tidak pernah dicapai sepanjang 64 tahun.

Dikutip South China Morning Post (SCMP), Klinsmann membidik pasangan Liga Premier Son Heung Min dan Hwang Hee Chan untuk pimpin Korea Selatan saat merebutkan piala Piala Asia 2023.

“Pelatih Jurgen Klinsmann akan memercayakan pemain yang berbasiskan di Eropa saat dia coba bawa negara yang dipegangnya untuk raih gelar pertama kali dalam 64 tahun,” tulis SCMP.

“Daftar 26 pemain Korea Selatan sudah meliputi nama Kim Min Jae dari Bayern Munchen dan Lee Kang In dari Paris Saint Germain,” tulis SCMP menambah.

Piala Asia 2023 akan diadakan di Qatar mulai 12 Januari 2024 kedepan. Korea Selatan bergabung di Group E bersama Malaysia, Yordania, dan Bahrain.

Laga pertama akan dimainkan Korea Selatan pada 15 Januari 2024 menantang Bahrain.

Selanjutnya pada laga ke-2 , 20 Januari, Korea Selatan akan menantang Yordania.

Baca Juga :  Top Scorer Piala Dunia, Kylian Mbappe Diincar Klub Papan Atas Premier League

Dan pada laga ke-3 , 25 Januari, Son Heung Min dkk akan menantang Malaysia.

Korea Selatan berkesempatan berjumpa dengan Tim nasional Indonesia di set 16 besar Piala Asia 2023 bila Korea bisa lolos sebagai juara Group E, dan team Merah Putih bisa lolos sebagai runner up Group D.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *