Hasil Pertandingan Dan Klasmen Sementara Shopee Liga 1 2019 , Bali United Kalah Dari PSIS Semarang

Hasil Pertandingan Dan Klasmen Sementara Shopee Liga 1 2019 , Bali United Kalah Dari PSIS Semarang

Isibola.com – Jakarta, Persija Jakarta akhirnya perlahan mulai menjauhi zona merah Shopee Liga 1 2019. Sementara PSIS Perlahan Mulai bangkit.

Kemenangan atas Persela Lamongan 4-3 pada partai tunda pekan ke-22 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Jumat (15/11/2019), membuat tim berjulukan Macan Kemayoran itu kini hanya terpaut satu poin dari posisi sepuluh besar.

Persija Jakarta masih menduduki peringkat ke-12 dengan 34 poin dari 27 pertandingan. Macan Kemayoran tertinggal satu poin dari Bhayangkara FC dan Persebaya Surabaya yang bercokol di posisi ke-11 dan ke-10 dalam klasemen sementara Liga 1 2019.

Sementara itu, kekalahan dari Persija Jakarta kian membenamkan Persela di posisi ke-17 dengan 25 poin dari 27 laga.

Partai lain yang tak kalah seru, PSIS Semarang mengalahkan Bali United 1-0 pada laga tunda pekan ke-22 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan oleh Indosiar. Gol PSIS dicetak Wallace Costa pada menit ke-31.

Baca Juga : Laga Tunda Dengan Misi Yang Berbeda, PSIS Semarang Siap Menjamu Bali United

Baca Juga :  Ronaldo Atau Messi Yang Mahir Dalam Tendangan Bebas ?

PSIS Semarang langsung tampil menyerang sejak menit awal dalam laga yang berlangsung di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jumat (15/11/2019). Bali United juga tidak mau kalah. Tim berjulukan Serdadu Tridatu ini juga sesekali menciptakan peluang.

Gol lahir bagi PSIS. Sundulan Wallace memanfaatkan tendangan bebas Jonathan Cantillana berhasil menggetarkan gawang Wawan Hendrawan pada menit ke-31.

Babak pertama usai. Bali United masih gagal menyamakan kedudukan. PSIS untuk sementara unggul 1-0.

Ketika paruh kedua dimulai, serangan PSIS tidak mengendur. Begitu pula ambisi Bali United untuk mengejar ketertinggalan.

Sebagai tuan rumah, PSIS merasa keunggulan satu gol belum aman. Laskar Mahesa Jenar berupa untuk menggandakan skor. Namun, kandas di tangan Willian Pacheco dan kawan-kawan.

Pada menit ke-70, PSIS mendapatkan peluang emas. Sayang, sepakan Claudir Marini masih terlalu pelan. Wawan berhasil menangkap bola dengan mudah.

Bali United memiliki kesempatan emas pada menit ke-90+4. Namun, tendangan bebas Fadil Sausu masih ditepis oleh Jandia Eka Putra. Laga pun usai untuk kemenangan PSIS 1-0 atas Bali United.

Baca Juga :  Brighton & Hove Albion Taklukkan Arsenal di Emirates Stadium

Baca Juga : Lawan PSM Makassar, Persebaya Surabaya Terusir Dari Markas Sendiri

Saat ini, tim berjulukan Mahesa Jenar itu berada di peringkat ke-13 setelah meraup 31 poin dari 27 laga.

Kekalahan yang dialami Bali United tidak menggoyahkan posisi Fadil Sausu dan kawan-kawan di puncak klasemen sementara. Tim berjulukan Serdadu Tridatu ini masih memimpin tabel klasemen dengan 57 angka dari 27 laga.

Bali United masih unggul jauh di puncak klasemen Liga 1 2019, yaitu 13 poin, dari pesaing terdekatnya, Persipura Jayapura.

Hasil Pertandingan

Jumat (15/11/2019)

Persija Jakarta 4-3 Persela Lamongan
(Marko Simic 21′, 32′, Heri Susanto 51′, Rohit Chand 70′ | Kei Hirose 1′, Sugeng Efendi 34′, Delfin Rumbino 43′)

PSIS Semarang 1-0 Bali United
(Wallace Costa 31′)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *