Hasil Pertandingan, Persib Tak Mampu Kalahkan 10 Pemain Barito Putera

Hasil Pertandingan, Persib Tak Mampu Kalahkan 10 Pemain Barito Putera

Isibola.com – Jakarta, Persebaya Surabaya sukses kalahkan Persipura Jayapura, sementarau, Persib gagal meraih kemenangan atas tamunya Barito Putera dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019.

Kemenangan atas Persipura Jayapura di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (24/11/2019) pada pekan ke-28, membuat Persebaya mengemas 38 poin.

Gol tunggal Persebaya dicetak oleh David da Silva pada menit ke-90+2 melalui tendangan keras yang gagal diantisipasi oleh kiper Persipura, Dede Sulaiman.

Bagi Persipura, kekalahan dari Persebaya berarti menggagalkan ambisi kembali ke posisi kedua. Saat ini, Todd Rivaldo Ferre dan kawan-kawan di peringkat ketiga dengan 44 poin dari 28 laga.

Baca Juga : Sukses Kalahkan Bali United, PSM Makasar Naik Di Peringkat Ke-6 Besar Klasmen

Pada partai lain, Persib gagal memanfaatkan status tuan rumah ketika menjamu Barito Putera, Minggu (24/11/2019) di Stadion Si Jalak Harupat. Tim berjulukan Pangeran Biru itu harus puas dengan hasil 0-0.

Persib Bandung dan Barito Putera mencoba meningkatkan intensitas serangan. Namun, usaha kedua kesebelasan selalu gagal.

Baca Juga :  Prediksi Super Cup: Real Betis vs Barcelona, Peluang Kawinkan Gelar

Barito Putera bermain dengan 10 orang karena Andri Ibo mendapat kartu merah. Andri Ibo mendapat kartu kuning pada menit ke-76 setelah melakukan tekel berbahaya kepada Ardi Idrus.

Terjadi kesalahpahaman di lapangan pada menit ke-78, ketika Barito melakukan pergantian pemain. Andri Ibo ditarik, digantikan dengan Gavin Kwan Adsit. Namun, Andri terlihat tidak menyadari ada pergantian sehingga ia masih berada di lapangan, saat Gavin sudah masuk.

Baca Juga : Kalah Dari Semen Padang, Kalteng Putra Terkubur Di Dasar Klasmen

Wasit Hamim Tohari akhirnya memberikan kartu kuning kedua kepada Andri. Otomatis, pergantian pemain pun dianulir.

Sayangnya, Persib tak bisa memanfaatkan situasi minus di kubu lawan pada sisa waktu. Hingga pertandingan tuntas, skor tidak berubah. Persib Bandung terpaksa berbagi poin pada peka ke-28 ini.

Dengan tambahan satu poin, Persib Bandung masih tertahan di peringkat ketujuh dengan 41 angka dari 28 partai. Adapun, Barito Putera berada di urutan ke-14 setelah mengoleksi 31 poin dari 28 penampilan.

Baca Juga :  Sempat Tertinggal, Celtics Bungkam Mavericks Pada Kuarter Empat

Hasil Shopee Liga 1 Minggu (24/11/2019)

Persib Bandung 0-0 Barito Putera

Persipura Jayapura 0-1 Persebaya Surabaya
(David da Silva 90+2′)

Klasemen Shopee Liga 1 per Minggu (24/11/2019)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *