Kiper Menakutkan Seharga Rp 1.5 Trilyun Akan Tampil Nanti Malam

Kiper Menakutkan Seharga Rp 1.5 Trilyun Akan Tampil Nanti Malam

Sundulgol.com, Maluku – Kiper Atletico Madrid Jan Oblak akan membela kiper tim nasional Slovenia di kualifikasi Piala Eropa 2020 malam ini melawan Polandia. Ini adalah tugas yang sulit mengingat striker Bayern Munich Robert Lewandowski di tim lawan.

Tetapi seperti yang ditunjukkan video di bawah ini, Jan Oblak dikenal di seluruh dunia karena kegigihannya di depan gol. juga di atas kiper Liverpool Alisson Becker yang hanya 1,24 triliun rupee.

Baca Juga : Tinggal Dua Pertandingan, Rui Hachimura Absen

Adegan berikut berlangsung pada Maret 2017 saat pertandingan Liga Champions di Atletico. Dalam sebuah serangan oleh anak-anak Bayer, Julian Brandt (nomor 19) muncul untuk memasuki area penalti dan melakukan tembakan setengah rebound yang kuat. Seolah-olah dia akan ke tujuan tetapi berhasil diblokir oleh Oblak.

Peluru itu kemudian dimuntahkan secara horizontal oleh Kevin Volland. Juga gagal! Bola dinaikkan untuk ketiga kalinya dengan semua energi dan jiwa dimobilisasi oleh pemain dengan nomor 31 di belakang kaki kiri dan sekali lagi gagal! Bola kemudian memantul dari sisi kiri lapangan dan ditabrak pemain Bayer Leverkusen lainnya.

Baca Juga :  Pascal Siakam Ingin Kontrak Maksimal Dari Raptors

Bahkan, Jan Oblak telah mengundurkan diri untuk umpan silang terakhir. Sangat tipis di tiang jauh. Tahukah Anda skor akhir pertandingan? 0-0. No Oblak Jan Oblak telah menerima serangkaian serangan.

Luar biasa dalam adegan yang baru saja dilihatnya dengan nomor 38 Karim Bellarabi memegang kepalanya. Dia tidak percaya bahwa timnya gagal mencetak gol dalam situasi seperti itu. Empat pukulan berturut-turut dan gagal. Tim yang pergi ke BayArena dihentikan dalam 16 pertandingan terakhir Liga Champions selama musim 2016/2017. Di leg pertama, tim Diego Simeone menang 4-2 dan tidak bisa membalas dendam untuk leg kedua di Spanyol.

Baca Juga : Bahagianya Mason Mount Dilatih Frank Lampard

Faktanya, rekor Jan Oblak di Liga Spanyol tidak begitu heroik. Dalam pertandingan terakhir Los Rojiblancos pekan lalu, Atletico kebobolan dua gol melawan Eibar. Skor akhir 3-2. Tetapi dalam dua pertandingan sebelumnya, pemain berusia 26 tahun itu mencetak dua gol yang jelas ketika timnya menghibur Getafe dan menang 1-0 dan 1-0 lagi di pertandingan minggu berikutnya. Leganes. Jadi, ketika mencari gol pertama, tim terbuka Diego Simeone kebobolan dua gol dalam 12 menit di babak pertama.

Baca Juga :  PSS Sleman Ganti Nahkoda, Eduardo Perez Gantikan Peran Seto Nurdiyantoro

Slovenia akan menyambut Polandia dalam fase kualifikasi untuk Piala Eropa 2020, yang akan berlanjut malam ini. Formasi yang dipertahankan oleh Jan Oblak saat ini menempati posisi kelima di grup G. Kemenangan atas pemimpin grup akan memungkinkan Slovenia untuk memimpin dengan jumlah poin yang sama dengan Israel, yang saat ini menempati posisi kedua di grup G.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *