keluarga Glazer Bersedia Lepas Manchester United kepada Pangeran Arab Saudi, Asal…

keluarga Glazer Bersedia Lepas Manchester United kepada Pangeran Arab Saudi, Asal…

Isibola.com,jambi – Ahli keuangan sepak bola, Kieran Maguire, mengungkapkan Glazer keluarga benar-benar tidak ragu-ragu untuk menjual Manchester United jika tidak ada tawaran yang cocok. Jumlah tekanan dari fans United memastikan bahwa keluarga Maguire Glazer akan segera menjual klub.

Tidak hanya itu, serangkaian masalah yang menimpa Manchester United membuat Kieran Maguire berspekulasi keluarga Glazer tidak akan ragu untuk melakukan bisnis dengan pangeran Arab Saudi.

Keluarga Glazer make Manchester United memiliki utang jutaan pound. Terutama pada tahun 2005 ketika melakukan pembelian hingga 790 juta poundsterling atau setara dengan Rp 14,3 triliun.

baca juga :Spencer Dinwiddie Gemilang, Nets Pukul Knicks Di Derbi New York

Kematian ayahnya, Malcolm Glazer, pada tahun 2014 membuat tanggung jawab yang diberikan kepada enam anak-anaknya.

Namun, seiring waktu fans Manchester United menjadi marah karena keluarga Glazer banyak mendapatkan keuntungan dari klub tanpa berinvestasi ke juggernauts global.

Kondisi tersebut membuat Kieran Maguire percaya Manchester United akan dijual ke seorang pangeran Saudi.

Baca Juga :  Los Angeles Clippers Kalahkan Phoenix Suns di Staples Center

“Semuanya tersedia pada harga,” kata Kieran Maguire seperti dilansir Isibola, Minggu (2019/11/24).

“Pemahaman saya adalah bahwa saham Malcolm Glazer dibagi di antara enam anaknya, dua di antaranya akan senang untuk menyingkirkan Manchester United.”

“Mereka tidak suka dengan penyalahgunaan oleh siapa saja dengan nama Glazer pada apa yang mereka sebut sebagai sepak bola. Sementara pasangan (Joel dan Avram) dari mereka sangat tertarik menjadi seorang penggemar Inggris meskipun mereka tidak pergi ke permainan.”

baca juga :Hasil Pertandingan, Persib Tak Mampu Kalahkan 10 Pemain Barito Putera

“Oleh karena itu, mereka enggan untuk menjual Manchester United. Tapi jika harganya cocok, maka mereka akan melakukannya,” kata Dosen Akuntansi di Universitas Liverpool.

Mohammed Bin Salman Fans Manchester United

Pangeran Saudi Mohammed bin Salman, beberapa waktu lalu memiliki hangat percakapan media sosial. Putra Mahkota Arab Saudi dikabarkan berniat untuk membeli Manchester United.

Bin Salman dikatakan memiliki tawaran tangan dari $ 3 miliar pounds atau sekitar Rp55 tiliun untuk Manchester United pemilik, keluarga Glazer. Namun, Glazer belum mengiyakan tawaran yang diajukan Bin Salman Mohemmed itu.

Baca Juga :  MU Tak Juga Membaik, Patrice Evra Siap Turun Tangan

Salah satu alasan Mohammed Bin Salman ingin mengakuisisi Manchester United adalah karena masih saja tidak puas melihat kesulitan Red Devils.

Mohamed Bin Salman, yang juga penyelamatan penggemar klub Manchester United dengan mengambil alih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *