Khawatir Man City Tersandung, Pep Guardiola Rindukan Aymeric Laporte?

Khawatir Man City Tersandung, Pep Guardiola Rindukan Aymeric Laporte?

Isibola.com , JakartaJosep Guardiola tidak bisa menutupi kesulitan Manchester City yang kehilangan beberapa bek tengah mereka. Di antara sejumlah nama yang absen karena cedera, Guardiola Aymeric Laporte menyesalkan cedera panjang.

Sejak awal musim, Guardiola terpaksa mengutak-atik Man City pertahanan karena cedera badai. Seharusnya ada John Stones dan Nicolas Otamendi bisa menjadi pasangan bek tengah, namun kedua pemain itu bahkan beberapa kali cedera.

Akibatnya, Guardiola terpaksa menurunkan pemain lain yang tersedia. Nama-nama seperti Oleksandr Zinchenko, Fernandinho, dan Rodri bermain sebagai bek tengah, meskipun awalnya mereka digunakan untuk bermain di posisi lain.

Baca juga: Lionel Messi Yang Sukses Jadi Mesin Gol Barcelona

Bukan Komplain

Man City masih luar biasa kuat, tidak adanya nama-nama penting kadang-kadang tidak terlalu penting. Man City masih bisa menang dengan skor besar, tidak masalah asalkan pertahanan rapuh bisa mencetak banyak gol.

Meski begitu, Guardiola tahu situasi seperti ini tidak bisa diharapkan untuk bertahan lama. Akan ada waktu Man City kesulitan dan akhirnya kalah karena masalah pertahanan mereka.

Baca Juga :  James Harden Lagi-lagi Cetak Rekor Baru

“Saya berharap kita bisa menemukan pemulihan di Laporte dan semua pemain lain Saya benci kata:.. ‘Keluhan’ Biasanya, saya hanya mengatakan untuk mengkritik setelah kemenangan, tidak pernah setelah kekalahan itu,” pergi ke Pep kepada Sky Sports.

“Ketika kita menelan kekalahan karena kesalahan sendiri, saya memilih untuk tutup mulut. Namun, saya berharap tim kami bisa sepenuhnya pulih.”

Baca juga: Schneiderlin Merasa Terlalu Cepat Tinggalkan Manchester United

Masalah Jangka Panjang

Sesuai diragukan luar biasa, Guardiola khawatir tentang laju Man City dalam jangka panjang. Menurunkan Rodri dan Fernandinho sebagai bek tengah dapat mengakibatkan satu atau dua pertandingan, tapi situasi bisa menjadi jauh berbeda melawan tim kuat.

“Kami masih memiliki pemain akademi, solusi lain. Ketika semangat tim kami benar, bila Anda ingin membantu Anda pasti bisa melewati situasi yang sulit,” tambah Pep.

“Masalahnya, kita mungkin bisa mengatasi situasi ini dalam jangka pendek, tapi saya tidak tahu apa yang terjadi dalam jangka panjang.”

“Itu adalah melawan tim yang kuat dan Anda tidak bisa mengandalkan pemain yang bermain di posisi mereka harus. Saya tidak tahu apa yang bisa terjadi,” katanya.

Baca Juga :  Lebron James Bantu Lakers Mengalahkan Rival Terbesar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *