Kevin/Marcus Akan Bertemu Fajar/Rian di Semifinal China Open 2019

Kevin/Marcus Akan Bertemu Fajar/Rian di Semifinal China Open 2019

Jakarta, IsiBola.com – Pasangan ganda putra Indonesia dan nomor satu dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dipastikan akan bertemu dengan Pasangan ganda putra Indonesia lainnya yaitu Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di babak semifinal China Open 2019. Duel ini juga memastikan Indonesia punya satu wakil pada babakfinal nantinya.

Kevin/Marcus akan melaju ke babak semifinal setelah menang melawan wakil Malaysia, Goh V SHem/Tan Wee Kiong dengan skor 21-15, 21-17. Pada laga tersebut, Kevin/Marcus langsung menggebrak dan berbalik unggul dengan poin 5-3 dari pasangan Malaysia tersebut.

Catatan lima poin beruntun yang membuat Kevin/Marcus lalu menjauh dengan keunggulan poin 10-4 sebelum akhirnya memipin 11-5 di saat interval. Setelah interval, Kevin/Marcus terus menujukan permainan yang agresif dan terus meneka lawan. Mereka mampu menciptakan selisih delapan poin, 14-6 melawan pasangan Malaysia tersebut.

Baca juga: Liverpool Turunkan Line-Up Ini Di Kandang Chelsea

Perolehan poin Kevin/Marcus tidak terkejar oleh Goh/Tan. Smash yang dilakukan Kevin membuat pasangan yang berjulukan Minions ini memipin tujuh angka,19-12. Kevin/Marcus mendapatkan game point pada angka 20-14 setelah servis lawan menyangkut di net. Gagal pada kesempatan pertama, Kevin/Marcus sukses menutup gim pertama dengan skor 21-15.

Baca Juga :  Inter Milan Gagal Kembali ke Posisi Ketiga, Setelah Ditahan Verona 2-2

Pertandingan yang lebih ketat terjadi pada gim kedua. Kevin/Marcus sempat tertinggal pada awal gim kedua, mulaidari 3-5 lalu berlanjut menjadi 6-8. Tidak lama setelahnya Kevin/Marcus berhasil menyamakan kedudukan di angka 9-9 dan berbalik memimpin dengan 14-11.

Setelah keduanya sempat imbang di 14-14, Kevin/Marcus mampu melesat dengan raihan empat poin beruntun yang membuat mereka memimpin dengan skor 18-14. Kevin/marcus akhirnya meraih match point di angka 20-16. Pertandingan di gim kedua berakhir dengan skor 21-17 setelah serangan bertubi-tubi yang dilancarkan oleh Minions menembus pertahanan pasangan Malaysia Goh/Tan.

Baca juga: Jadi Idola Di Manchester United, Mason Greenwood Dapat Pesan Dari Rashford

Pada laga di nomor ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu gagal lolos ke semifinal setelah kalah dari Misaki Matsumoto/Ayaka Takahasi dalam duel tiga gim tersebut, pasangan ganda putri Indonesia Greysia/Apriyani tumbang dengan skor 19-21, 21-19, 16-21.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *