Kurang Cocok Dengan Adidas, Kevin Looney Beralih Ke Anta

Kurang Cocok Dengan Adidas, Kevin Looney Beralih Ke Anta

Isibola.com, Surabaya – Memasuki laga pramusim membawa kebahagiaan bagi Kevin Looney dan Anta. Pasalnya, kedua pihak tersebut telah menyepakati kontrak kerja sama selama tiga tahun dengan nilai yang tidak diumumkan. Kerja sama tersebut disetujui setelah menandatangani kontrak besama Warriors senilai AS$15 juta. Looney kini menjadi pemain ketiga Golden State Warriors yang besponsor Anta setelah Klay Thompson dan Jacob Evans.

Dua musim lalu Looney bergabung dengan Adidas. Setelah merasa kurang cocok, akhirnya ia memutuskan untuk mencari sponsor baru. Dalam rilis pers, Looney menyatakan setuju dengan tawaran Anta setelah jatuh hati dengan sepatu khusus Klay Thompson. Kedua pemain tersebut memiliki ukuran kaki yang sama sehingga Klay meminjamkan Anta KT5 kepada Looney untuk dicoba.

Baca Juga : Gelandang Juventus Pertimbangkan Untuk Hengkang

“Hal terpenting yang harus diperhatikan soal sepatu adalah kenyamanan dan ketahanan dipakai sepanjang laga. Menurut saya, Anta sudah menunjukkan kapabilitasnya,” kata Looney dilansir dari pers.

Perkembangan Klay dan merek besar asal Negeri Tirai Bambu tersebut juga menjadi nilai tambah. “Rasanya menyenangkan jika bisa mengetahui proses yang telah mereka jalani selama ini. Saya juga pernah bilang ke Klay kalau saya bisa memakai sepatu Anta lebih baik dari yang biasa ia tampilkan,” kata Demam ” China Klay”, lanjutnya, tengah melanda dan ia ingin menjadi bagian dari itu.

Baca Juga :  Frank Lampard: Jika saya Memiliki Ronaldo, Messi dan Mbappe, pasti Ditolak!

Anta kini menjadi merek Cina paling terdepan di kancah perbasketan NBA. Selain tiga pemain tersebut, Gordon Hayward juga masuk dalam roster. Penggawa Boston Celtics itu bahkan telah memiliki sepatu khusus sendiri bernama Anta GH1. Pengalamannya dalam tur keliling ke Cina bersama Klay Thompson yang mempresentasikan Anta KT5.

Baca Juga : Massimiliano Allegri Siap Tangani Manchester United

Momentum yang diambil terbilang tepat. Anta tengah melejit di tengah kondisi endorsemen merek lain yang berjalan kurang baik. Li-Ning telah gagal mendapatkan Zion Williamson sementara Dwyane Wade sebagai poros utama promosi telah pensiun. Begitu pula Peak. Mereka kini hanya berfokus pada Dwight Howard. Tony Parker yang sebelumnya jadi sosok utama juga gantung sepatu.

Anta kini telah membuka diri untuk masuk pasar global setelah sebelumnya mengutamakan pasar dalam negeri. Hanya sebagain kecil stok produk dijual ke area Oakland, rumah dari Golden State Warriors. Hal ini menjadi pembuktian bahwa Anta mulai mendominasi persaingan merek Cina di Amerika Serikat.

Baca Juga :  De Gea menandatangani kontrak baru, dua kiper Man United Siap Tumbal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *