Kalahkan Blazers, Lakers Susul Bucks Raih 20 Kemenangan

Kalahkan Blazers, Lakers Susul Bucks Raih 20 Kemenangan

Isibola.com, Medan – Los Angels Lakers benar-benar menunjukkan keseriusan mereka dalam musim NBA 2019-2020. Dalam laga lanjutan melawan Portland Trail Blazers, Jumat malam, 6 Desember 2019, waktu setempat, Lakers tampil gemilang. Sejak awal pertandingan Lakers lebih unggul. Lakers menutup pertandingan yang digelar di Moda Center at the Rose Quarter, Portland, Oregon, Amerika Serikat dengan kemenangan 136-113.

Seperti pada pertandingan sebelumnya, dua bintang lakers menjadi faktor utama kemenangan tim. Anthony Davis jadi top skor pada pertandingan ini dengan 39 poin, 9 rebound, 2 assist, 2 steal dan 3 block selama 32 menit bermain. Sementara LeBron James bermain lebih banyak dua menit dari Davis mencetak 31 poin, 7 rebound, dan 8 assist.

Baca Juga : Lawan Myanmar di Semifinal, Timnas Indonesia U-22 Disarankan Bermain Agresif

Di luar itu, ada dua pemain lakers yang menyentuh dua digit poin. JaVale McGee yang menambahkan 13 poin, 3 rebound, dan 2 block selama 15 menit dan Kyle Kuzma menambahkan 15 poin, 6 rebound selama 24 menit.

Kemenangan ini membuat Lakers belum terkalahkan dalam tiga gim terakhir. Dalam 10 gim terakhir, hanya Dallas Mavericks yang mampu membendung mereka. Sejak bulan November, anak asuhan Frank Vogel ini hanya kalah dua kali. Selain kekalahan dari Mavericks, Lakers juga menelan kekalahan dari Toronto Raptors.

Baca Juga :  Kasus Kerusuhan Berbuntut Panjang, Laga Persebaya Surabaya Vs PSM Makassar Resmi Ditunda

Segala catatan positif tersebut membuat Lakers kukuh di peringkat pertama klasemen sementara Wilayah Barat dengan 20 kemenangan dan tiga kekalahan. Bersama Milwaukee Bucks, keduanya jadi tim yang sudah menyentuh 20 kemenangan.

Baca Juga : Gabriel Yesus diyakini Bisa Menjadi Pahlawan di Derby Manchester

Bagi Blazers, kekalahan ini adalah kekalahan kedua dalam tiga gim terakhir. Dalam 10 gim terakhir, anak-anak asuh Terry Stotts juga baru meraih empat kemenangan. Lebih buruk lagi, di gim ini mereka harus kehilangan Rodney Hood yang terkena cedera. Blazers kini duduk di posisi ke-11 klasemen sementara Wilayah Barat dengan sembilan kemenangan dari 23 gim.

Damian Lillard menjadi penampil terbaik Blazers dengan 29 poin, 7 rebound, dan 8 asis. Ia turun selama 41 menit dan memasukkan 9/18 tembakan. Hassan Whiteside dobel-dobel, 17 poin dan 10 rebound. Carmelo Anthony dan C.J. McCollum menambahkan masing-masing 15 poin. Poin yang sama juga disumbangkan oleh Anfernee Simons dari bangku cadangan sementara Kent Bazemore melengkapi daftar ini dengan 10 poin.

Baca Juga :  Tampil Gemilang, Kendrick Nunn Yakin Jadi Rookie of the Year 2019-2020

Selanjutnya, Lakers akan menjamu Minnesota Timberwolves, lusa, waktu setempat. Pada hari yang sama, Blazers juga akan menjamu Oklahoma City Thunder.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *