Kalahkan Bhayangkara FC, Striker PSS Sleman Yevhen Bokhasvili Cetak 2 Gol

Kalahkan Bhayangkara FC, Striker PSS Sleman Yevhen Bokhasvili Cetak 2 Gol

Isibola.com – Bekasi, Luar biasa Striker PSS Sleman, Yevhen Bokhasvili berhasil menjadi pahlawan untuk timnya ketika melawan Bhayangkara FC dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion PTIK, Jakarta, Jumat (4/10/2019). Dua gol tercipta oleh bomber berusia 26 tahun itu terjadi di menit 59 dan 91 dan membuat PSS menang 2-0 atas Bhayangkara FC.

Sebelumnya kedua tim sama-sama sedang dalam kondisi kurang bagus penampilannya dalam lima laga terakhir. Bhayangkara dan PSS Sleman sama-sama hanya memetik satu kemenangan. Jadi tidak heran, 3 poin menjadi incaran kedua tim di pertandingan ini.

Namun sayangnya, baik Bhayangkara maupun PSS tidak langsung menampilkan penampilan terbaik sehingga banyak membuat kesalahan di awal-awal pertandingan. Bhayangkara selaku tuan rumah tampil dominan, sedangkan PSS lebih mengandalkan serangan balik.

Bhayangkara sendiri memiliki paling tidak dua peluang. Di menit ke-16, Alsan Sanda coba melepaskan sepakan kerasnya namun masih dapat diamankan kiper PSS, Ega Rizky.

Baca Juga : Selalu Alasan Demo Politik, Laga Persija Jakarta Vs Borneo FC Terpaksa Di Tunda

Baca Juga :  Belanda Digantikan Cataluya sebagai Nominasi Lokasi Pemusatan Latihan Timnas Indonesia

Peluang kedua Bhayangkara datang di menit ke-30, tapi lagi-lagi gagal berbuah gol ke gawang PSS Sleman. Samapi babak pertama usai, skor kacamata tidak berubah.

Lanjut Babak Kedua

Jalannya permainan masi tetap sama, Bhayangkara kembali tampil lebih dominan di babak kedua. Bruno Matos menjadi pengatur serangan untuk mendobrak lini belakang PSS.

Namun sayang, karena keasyikan menyerang tampaknya membuat lini pertahanan Bhayangkara lengah. Striker PSS Sleman, Yevhen Bokhashvili pun menghukum kelengahan itu dengan golnya di menit ke-59 lewat tendangan keras dari dalam kotak penalti.

Pelatih Bhayangkara, Paul Munster tersentak dan tidak tinggal diam melihat timnya tertinggal dari PSS Sleman. Striker Herman Dzumafo pun dimasukkan demi menambah daya gedor.

Baca Juga : Persipura Jayapura Mampu Menghajar Tira Persikabo Hanya Dengan 10 Pemain

Namun apa daya kemenangan di laga kali ini ternyata bukan untuk Bhayangkara. Alih-alih mencetak gol, gawang mereka harus kebobolan lagi satu menit jelang pertandingan berakhir.

Berawal dari umpan Wahyu Sukarta, Bokhasvili untuk kedua kalinya berhasil mencatatkan namanya di papan skor. PSS pun pulang ke Sleman dengan 3 poin penuh.

Baca Juga :  Kevin Plank Mundur Dari Jabatannya Sebagai CEO Under Armour

Susunan Pemain

Bhayangkara FC (4-3-3): Wahyu Tri; Alsan Sanda, Anderson Salles, Jajang Mulyana, Fatchu Rochman; TM Ichsan, Lee Yoo-Joon, Adam Alis; Nur Iskandar, Bruno Matos, Dendi Sulistyawan.

PSS Sleman (4-3-3): Ega Rizky; Jajang Sukmara, Alfonso De La Cruz, Ikhwan Ciptady, Bagus Nirwanto; Ardan Aras, Guilherme Batata, Ocvian Chanigio; Rangga Muslim, Arsyad Yusgiantoro, Yevhen Bokhashvili.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *