Inter Milan Kalahkan Borussia Dortmund Dengan Skor 2-0

Inter Milan Kalahkan Borussia Dortmund Dengan Skor 2-0

Isibola.com, Denpasar – Inter Milan berhasil menyelesaikan misinya untuk mencapai poin penuh untuk Borussia Dortmund di hari ketiga Grup F Liga Champions 2019-2020, Kamis (2019/10/24) dini hari WIB. Gol Lautaro Gol Martinez (22 ‘) dan Antonio Candreva (89’) membuat penonton di Stadion Giuseppe Meazza bersorak karena timnya menang 2-0.

Jalannya Pertandingan
Kewajiban untuk mencapai poin penuh memaksa Inter Milan tampaknya berlaku agresif sejak awal pertandingan. Sementara Borussia Dortmund memilih untuk menunggu lawan untuk mendapatkan di garis belakang pertahanan untuk mempercepat serangan nan petir mematikan .

Tempo permainan sempat menurun setelah 20 menit laga berlangsung. Die Schwarzgelben memiliki bola untuk Inter Milan memilih untuk tidak aktif mengejar bola. Namun, strategi buah lunak untuk Lautaro Martinez membuka skor dengan golnya pada menit 22 Argentina lolos dari jebakan offside dan dengan tenang mengisi brilian lewat Stefan de Vrij.

Baca juga: Gantikan Alisson Yang Cedera, Adrian Sangat Bisa Diandalkan

Usai gol tersebut, Antonio Conte kembali memerintahkan anak asuhnya untuk tidak terlalu keras untuk mengejar bola. Borussia Dortmund mulai bisa mengembangkan permainan. Jadon Sancho sempat melepaskan tembakan menyilang di injury time babak pertama. Akan tetapi, Samir Handanovic berhasil menghalau peluang itu guna mengamankan keunggulan timnya saat jeda.

Baca Juga :  Kalahkan Lakers, Luka Doncic Bawa Kemenangan Untuk Mavericks

Permainan cepat Inter Milan kembali terkena di awal babak kedua. Antonio Candreva terancam 47 menit di area penalti, namun bola memantul ke gawang Roman Burki. Setelah kesempatan ini, pertandingan berjalan dengan tempo sedang-sedang saja.

Julian Brandt ganti sempat mengancam gawang tuan rumah di menit ke-64 berkat tembakan horizontal. Samir Handanovic lagi-lagi mampu menyelamatkan gawangnya dengan baik. Krisis dapat dibuat di mulut gawang Inter Milan 75 menit Jadon Sancho belum menyelesaikan peluang di mulut gawang dari diblokir oleh pertahanan I Nerazzurri.

Inter Milan memiliki peluang emas untuk menggandakan keunggulan titik penalti pada menit 81 setelah Sebastiano Esposito dilanggar Mats Hummels di dalam kotak terlarang. Namun, Burki Romawi mampu menggagalkan eksekusi Lautaro Martinez dan bola muntah tidak dapat digunakan dengan baik oleh Esposito.

Baca juga: Tampil Gemilang Di FIBA 2019, Knicks Siap Datangkan Frank Ntilikina

Antonio Candreva memastikan raihan tiga poin untuk Inter Milan setelah mencetak gol pada 89 menit dengan kontra-serangan. Mantan pemain Lazio telah lolos dari jebakan offside, menggiring bola hampir 10 meter, dan menaklukkan Roman Burki dari jarak dekat.

Baca Juga :  Prediksi : Juventus Vs Lazio, Momen untuk Bangkit Kembali

Susunan Pemain

Inter Milan: Samir Handanovic; Diego Godin, Stefan de Vrij, Milan Skriniar; Antonio Candreva, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Roberto Gagliardini, Kwadwo Asamoah (Cristiano Biraghi 80’); Lautaro Martinez (Borja Valero 90’), Romelu Lukaku (Sebastiano Esposito 62’)

Cadangan: Daniele Padelli, Valentino Lazaro, Borja Valero, Matteo Politano, Sebastiano Esposito, Cristiano Biraghi, Alessandro Bastoni

Pelatih: Antonio Conte

Borussia Dortmund: Roman Burki; Achraf Hakimi, Manuel Akanji (Jacob Bruun Larsen 74’), Mats Hummels, Nico Schulz; Axel Witsel, Julian Weigl, Thomas Delaney (Mahmoud Dahoud 65’); Jadon Sancho, Thorgan Hazard (Raphael Guerreiro 84’); Julian Brandt

Cadangan: Marwin Hitz, Raphael Guerreiro, Lukasz Piszczek, Jacob Bruun Larsen, Mario Gotze, Dan-Axel Zagadou, Mahmoud Dahoud

Pelatih: Lucien Favre

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *