Kemenangan Chelsea atas Lille Membuat Willian Jadi Pahlawan

Kemenangan Chelsea atas Lille Membuat Willian Jadi Pahlawan

Isibola.com, Semarang – Chelsea harus bertarung untuk meraih kemenangan saat mereka melakukan perjalanan ke markas Lille pada hari kedua pertandingan di Grup H Liga Champions 2019-2020 di Stade Pierre-Mauroy Lille, Kamis (2019/10/03 ) pagi. The Blues menang 2-1.

Chelsea sempat unggul pertama oleh Tammy Abraham di menit ke-22. Umpan jauh Fikayo Tomori disambar Tammy Abraham di area penalti, dan dikonversi menjadi gol.

Namun Lille menyamakan kedudukan skor dengan gol dari Victor Osimhen di menit ke-33.

Di babak kedua, permainan berjalan sangat ketat. Chelsea, yang mendominasi permainan tampaknya sulit untuk membongkar pertahanan Lille.

Frank Lampard memasukan Callum Hudson-Odoi di menit ke-67, menggantikan Reece James untuk menambah daya dobrak.

Baca juga: Real Madrid Khawatir Terancam Absen Lama

Pada 72 menit Chelsea mendapat peluang lewat Mason Mont. Berkat cepat terhadap serangan, Willian sodoran ditransmisikan Mount dengan tendangan jarak dekat, tapi bola masih bisa ditepis kiper Mike Maigan.

Permainan ofensif Chelsea membuahkan hasil pada menit ke-78. Hudson-Odoi melepaskan umpan ke kotak penalti, dan bisa di sambar Willian dengan sepakan keras first time yang menyebabkan gol.

Baca Juga :  Meninggalkan Real Madrid, Luka Modric Gabung Klub Inggris Ini?

Pemain sayap asal Brasil itu menjadi pahlawan bagi Chelsea lewat golnya, karena di sisi laga upaya Lille menyamakan kedudukan tak membuahkan hasil.

Baca juga: Genk Sukses Tahan Imbang Napoli Tanpa Gol

Tiga poin untuk Chelsea naik ke posisi dua Grup H dengan tiga poin, dibawah Ajax Amsterdam (6), yang pada saat bersamaan mengalahkan Valencia 3-0. Adapun kiper Lille menjadi juru kunci imbas dua kekalahan beruntun.

Susunan Pemain

  • Lille (4-2-3-1): Mike Maignan; Mehmet Zeki Celik, Jose Fonte (c), Gabriel, Reinildo; Benjamin Andre, Boubakary Soumare; Luiz Araujo, Jonathan Ikone, Jonathan Bamba; Victor Osimhen.
  • Chelsea (3-4-3): Kepa Arrizabalaga; Cesar Azpilicueta (c), Kurt Zouma, Fikayo Tomori; Reece James, N’Golo Kante, Jorginho, Marcos Alonso; Willian, Tammy Abraham, Mason Mount.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *