Jadwal Premier League : Man United Kejar Tiket Liga Champions

Jadwal Premier League : Man United Kejar Tiket Liga Champions

Isibola – Jakarta, Tiga laga akan tersaji pada lanjutan Premier League 2019-2020, Jumat (10/7/2020) dini hari WIB. Perhatian akan tercurah pada duel Manchester United yang sedang kejar tiket Liga Champions.

Manchester United akan melawat ke markas Aston Villa pada pekan ke-34 Premier League di Villa Park, Jumat (10/7/2020) dini hari WIB. Setan Merah datang bermodal laju tak terkalahkan dalam 15 pertandingan beruntun.

Manchester United, yang menempati peringkat kelima, juga sedang percaya diri setelah meraih tiga kemenangan beruntun di liga. Dalam tiga laga terakhirnya di Premier League, MU berturut-turut menang 3-0 menjamu Sheffield United, menumbangkan tuan rumah Brighton 3-0, dan menghancurkan sang tamu Bournemouth 5-2.

Anthony Martial menyarangkan hat-trick ke gawang Sheffield. Setelah itu, satu gol Mason Greenwod dan dua gol Bruno Fernandes membawa MU menang di kandang Brighton. Terkini, MU menghajar Bournemouth melalui gol-gol Greenwood (2), Marcus Rashford (penalti), Martial, dan Fernandes.

 

Kejar Tiket Liga Champions

 

Sementara itu, Aston Villa, dengan kapten Jack Grealish yang kerap dikait-kaitkan dengan MU, gagal meraih satu kemenangan dalam sembilan laga terakhirnya di Premier League. Yang terbaru, Aston Villa dipukul sang kampiun Liverpool 0-2 di Anfield.

Baca Juga :  Dani Ceballos Ingin jadi pemain Permanen di Arsenal

Peluang Aston Villa untuk menghindari degradasi masih terbuka meski kini tercecer di peringkat kedelapan. Namun, Aston Villa membutuhkan hasil terbaik di laga-laga sisa.

Hanya sayang, Aston Villa sepertinya harus siap gagal menang saat menghadapi Manchester United di laga ini nanti.

16 Laga Tanpa Kekalahan

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer tidak mau berpuas diri dengan fakta bahwa timnya sudah meraih 16 laga tanpa kekalahan. Solskjaer menyebut bahwa timnya masih bisa berkembang dengan lebih baik lagi.

Di paruh kedua musim ini, Manchester United bisa dikatakan mengalami lonjakan performa. Setan Merah sudah melakoni total 16 laga tanpa kekalahan dengan rincian 12 kemenangan dan empat hasil seri.

Tidak hanya sekedar tidak mencicipi kekalahan, anak asuh Solskjaer itu juga menunjukkan permainan yang cantik. Mereka memainkan sepakbola menyerang yang enak ditonton sehingga mereka mendapatkan banyak sekali pujian.

Solskjaer menyebut bahwa timnya sekarang sudah jauh lebih percaya diri berkat rentetan hasil positif tersebut. “Sebagai seorang pesepakbola, anda tidak bisa mendapatkan kepercayaan diri secara instan,” beber Solskjaer.

Baca Juga :  Premier League Resmi Akan Kembali Berjalan pada17 Juni 2020

Jadwal Pertandingan

Jumat (10/7/2020)

00.00 WIB Everton Vs Southampton

00.00 WIB Bournemouth Vs Tottenham Hotspur

02.15 WIB Aston Villa Vs Manchester United

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *