Kegeraman Ernesto Valverde Karena Barcelona Tak Mampu Kalahkan Osasuna

Kegeraman Ernesto Valverde Karena Barcelona Tak Mampu Kalahkan Osasuna

Isibola.com, Tarakan – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde merasa kesal ketika timnya bermain 2-2 kontra Osasuna pada laga pekan ketiga La Liga, Sabtu (31/8/19). Bahkan, Valverde menganggap Barca bermain buruk pada babak pertama.

Melawat ke markas Osasuna di Estadio El Sadar, Los Cules tampil dominan. Mereka mencatatkan 64 persen penguasaan bola, bertanding 36 persen milik Los Rojillos. Meski begitu, Barca tertinggal lebih dulu. Bola hasil tembakan kaki kiri Roberto Torres pada menit ketujuh gagal dihalau kiper Los Cules, Marc-Andre ter Stegen. Hingga jeda, skor 1-0 untuk keunggulan Osasuna tetap bertahan.

Pada paruh kedua, Barcelona mampu bangkit. Tim Catalan berbalik unggul, berkat gol yang disarangkan Ansu Fati pada menit ke-51 dan Arthur menit ke-64.

Baca juga: Dari Sakit Kanker Hingga Hampir Meninggal, Kisah Inspirasi Virgil Van Dijk

Akan tetapi, Barcelona gagal mempertahankan keunggulan tersebut. Pada menit ke-81, Roberto Torres kembali mencetak gol ke gawang Blaugrana, kali ini lewat eksekusi penalti. Sampai laga usai, skor 2-2 tetap bertahan.

Baca Juga :  Giannis Antetokounmpo Tripel-dobel, Blazers Kalah Lagi

“Kami tidak bagus pada babak pertama, tetapi kami bermain bagus pada paruh kedua, kami berhasil berbalik unggul.” kata Valverde

“Ketika kami memimpin, kami memiliki kesempatan untuk memperlebar keunggulan, tetapi ada momen yang absurd, penalti, dan itu disayangkan karena kami memiliki pertandingan untuk dimenangkan dan kami seharusnya bisa menyudahi laga.” lanjut pelatih Barcelona itu.

Posisi di Klasemen
Tambahan satu angka membuat Barcelona kini berada di peringkat tujuh klasemen sementara La Liga dengan nilai empat. Mereka tertinggal 3 poin dari Athletic Bilbao yang menempati posisi tertas. Pada pertandingan pekan keempat La Liga, Barca akan menjamu Valencia di Camp Nou, 15 September 2019. Blaugrana diprediksi akan kembali diperkuat Lionel Messi yang saat ini masih berkutat dengan cedera betis.

Baca juga: Takafumi Akahoshi Jalani Debut Di Arema FC, Dia Takjub Dengan Atmosfer Stadion

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *