Kegalauan Maurizio Sarri Tersimpan, Usai Juventus Dudukki Puncak Klasmen

Kegalauan Maurizio Sarri Tersimpan, Usai Juventus Dudukki Puncak Klasmen

Isibola.com, Jakarta – Juventus berhasil menggusur Inter Milan dari puncak klasemen Serie A Liga Italia. Sayangnya, hasil ini masih membuat pelatih Maurizio Sarri galau. Apa yang sebenarnya terjadi?

Juventus baru saja mendapatkan tiga angka dalam lawatannya ke kandang Brescia, Stadio Mario Rigamonti, Rabu (25/9/2019) dinihari. Hasil ini jelas sangat penting mengingat di laga tersebut Si Nyonya Tua tak diperkuat Cristiano Ronaldo.

Baca juga : Messi Sebut Tak Ada Persaingan Dengan Ronaldo Di Luar Lapangan

Namun hasil positif tersebut dianggap Sarri masih kurang memuaskan. Mantan pelatih Chelsea itu menilai lini belakang mereka lemah. Setidaknya itu dibuktikan manakala Brescia melalui Alfredo Donnarumma bisa unggul cepat ketika pertandingan baru berlangsung empat menit. Ini adalah gol kelima dalam lima pertandingan pembuka Juventus.

“Kami meningkatkan permainan dengan umpan pada formasi 4-3-1-2. Saya melihat ada peningtakan di lini depan dengan banyaknya peluang yang bisa kami peroleh,” kata Sarri.

Baca juga : Pemain Brescia Bangga Duet Dengan Mario Balotelli

Sayangnya, lanjut Sarri, pertahanan masih menjadi pekerjaan rumah yang mesti segera dibereskan. Terlepas dari persoalan yang mengganjal, Sarri mengaku senang sudah mendapatkan formasi terbaiknya.

Baca Juga :  Statistik Berkata: "Juventus Lebih Baik di Tangan Allegri Daripada Sarri"

“Formasi mana yang akan kami gunakan? Kami dapat menggunakan kedua solusi. Kami berjuang dengan sayap ofensif saat ini sementara kami memiliki banyak gelandang berkualitas sehingga tampaknya sudah jelas untuk mencoba formasi ini.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *