Ada yang Tidak Senang Atas Kedatangan Thiago Alcantara Ke Liverpool

Isibola – Surabaya, Kedatangan Thiago Alcantara ke Liverpool dan langsung tancap gas membuktikan kualitasnya. yang sekaligus mencetak rekor operan baru di Premier League. Tidak hanya membuat berita bagus, tetapi ada juga yang tidak senang dengan kedatangan Thiago di Liverpool.

Ya, Thiago baru menjalani debutnya pada kemenangan 2-0 Liverpool atas Chelsea akhir pekan lalu. Jurgen Klopp menurunkannya di babak kedua, dan Thiago menggunakan kesempatan itu untuk menegaskan perannya dalam tim nanti.

Thiago didatangkan dari Bayern Munchen untuk 30 juta pounds, harga yang relatif murah. Dia masih 29 tahun dan dipandang sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia saat ini.

Meski begitu, transfer Thiago pun diyakini menimbulkan sejumlah masalah. Seperti yang disampaikan mantan pemain Liverpool, Danny Murphy, di bawah ini:

Langsung inti

Thiago pemain hebat, Liverpool mendapatkan pemain top. Pertama-tama, Murphy memuji The Reds yang berhasil mendapatkan pemain sekelas Thiago. Jelas Thiago akan jadi bintang baru dalam tim inti, bukan untuk dicadangkan.

“Saya tak ragu bahwa Thiago Alcantara datang ke Liverpool sebagai pemain inti. Saya bahkan ragu dia bicara dengan Jurgen Klopp perihal dicadangkan musim ini,” buka Murphy kepada Daily Mail.

Baca Juga :  Khawatir Man City Tersandung, Pep Guardiola Rindukan Aymeric Laporte?

“Dia punya keterampilan luar biasa, kewaspadaan super, dan bisa bermain di mana pun di lini tengah.”

Ada yang tidak senang atas kedatangan Thiago

Namun, menurut Murphy, kedatangan Thiago tidak akan bisa menyenangkan semua orang. Dia percaya ada segelintir pemain liverpool yang kesal, yang kesempatan bermainnya akan berkurang, dan akhirnya memilih pergi.

Sejauh ini ada satu pemain yang kabarnya akan terdampak oleh transfer Thiago, yakni Georginio Wijnaldum. Gelandang Belanda ini dikabarkan sedang didekati Barcelona.

“Saya kira kemungkinan kepergian Gini Wijnaldum sekarang sudah tidak bisa dihindari, sebab Liverpool punya tujuh sampai delapan pemain berebut tiga posisi,” sambung Murphy.

“Artinya, bakal ada terlalu banyak wajah muram demi menjaga keseimbangan skuad,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *