Kedalaman Skuat Knicks Jadi Kekuatan Besar

Kedalaman Skuat Knicks Jadi Kekuatan Besar

IsiBola.com, Jakarta Pergerakan New York Knicks pada bursa transfer 2019 tidak sesuai harapan. Namun, mereka mendapatkan beberapa pemain muda dan pemain berpengalaman. Elfrid Payton—garda utama anyar Knicks—mengatakan, pemain-pemain itu membuat skuat mereka menjadi dalam.

Payton bahkan percaya, kedalaman skuat menjadi aset terbesar Knicks saat ini. Ia menilai, timnya tidak punya lubang di tiap posisi. Mereka punya cukup amunisi untuk mengisi satu sama lain.

Baca Juga : Dugaan Peniruan Desain Sepatu, Nike Tuntut Skechers

“Saya benar-benar percaya bahwa kami sangat dalam di tiap posisi. Tiada yang kurang. Kami akan melakukan yang terbaik,” ujar Payton seperti dikutip New York Post.

Payton sendiri merupakan satu dari tujuh pemain baru Knicks. Tim asal New York itu merekrutnya pada musim panas ini. Sebelumnya, Payton sempat menghabiskan waktu bersama New Orleans Pelicans. Namun, perjalanannya tidak berjalan lancar karena cedera. Padahal ia sempat muncul sebagai garda yang produktif.

Baca Juga : Fans Diminta Bersiap, Manchester United Akan Babak Belur Musim Ini

Pada 2018-2019, Payton tampil dalam 42 pertandingan bersama Pelicans. Ia mencetak rata-rata 10,6 poin, 5,2 rebound, 7,6 asis, dan 1 steal. Persentase tembakan keseluruhannya mencapai 43,4 persen. Efektivitas tembakan keseluruhan 47,5 persen. Sementara true shooting percentage 50,2 persen.

Baca Juga :  Lebron James Dan Anthony Davis Bantu Lakers Lewati Overtime

Kini, Payton punya kesempatan untuk menunjukkan kekuatannya lagi. Ia hendak menunjukkan diri sebagai salah satu garda yang masih produktif di NBA. Salah satunya dengan bantuan teman-teman setimnya.

Baca Juga : Juventus Kembali Ke Puncak, Ronaldo Rayakan Dengan Unggahan Instagram

Knicks akan melakoni pertandingan pramusim melawan Washington Wizards besok, Senin 7 Oktober 2019 waktu setempat. Dennis Smith Jr., garda utama Knicks, masih harus menepi karena cedera. Kepala Pelatih David Fizdale kemungkinan akan menurunkan Payton sebagai starter. Itu artinya, ia bisa mulai menunjukkan kekuatannya besok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *