Kawhi Pimpin Clippers Beri Kekalahan Perdana Untuk Spurs

Kawhi Pimpin Clippers Beri Kekalahan Perdana Untuk Spurs

IsiBola.com, Jakarta Los Angeles Clippers melakoni lanjutan laga NBA dengan menghadapi San Antonio Spurs, Kamis malam, 31 Oktober 2019, waktu setempat. Sempat tertinggal di kuarter pertama, Clippers tampil lebih solid di sisa gim yang digelar di Staples Center, Los Angeles, California, Amerika Serikat. Mencetak 80 poin di tiga kuarter sisa yang hanya mampu dibalas 73 poin oleh Spurs, Clippers menutup gim dengan kemenangan 103-97.

Baca Juga : Ulasan Pertandingan : Lakers Taklukkan Grizzlies Lewat Tembakan Bebas

Kawhi Leonard yang absen di gim selanjutnya langsung tampil dominan di gim ini. Bermain selama 34 menit, Kawhi mencetak 38 poin, 12 rebound, dan 4 steal dari 15/32 tembakan. Montrezl Harrell yang memulai gim dari bangku cadangan membukukan 24 poin dan 4 rebound. Lou Williams mengalami malam yang berat dengan hanya mencetak 12 poin dan 5 asis dari 5/19 tembakan.

Dari kubu Spurs, DeMar DeRozan, menjadi yang paling subur dengan catatan 29 poin dan 7 rebound dari 13/21 tembakan. Selain DeRozan, hanya ada Derrick White yang mampu membukukan dua digit poin. Turun dari bangku cadangan, White yang bermain 25 menit mencetak 20 poin dan 5 rebound. Rudy Gay cukup memberi sumbangsih baik dengan 9 poin plus 12 rebound.

Baca Juga :  Spencer Dinwiddie Gemilang, Nets Pukul Knicks di Derbi New York

Baca Juga : Stephen Curry Cedera Patah Tangan Kiri

Meski menang, Clippers memiliki masalah besar dari area tripoin. Dalam 26 percobaan, Clippers hanya mampu memasukkan lima tembakan. Tembakan gratis menjadi faktor penting yang membawa kemenangan untuk Clippers di gim ini dengan catatan 20/27 tembakan. Sebaliknya, tembakan gratis justru jadi faktor pembunuh Spurs usai hanya mampu memasukkan 18/27 tembakan.

Baca Juga : Meski Telah Pensiun, Dwyane Wade Tampil Sebagai Analis Reguler Di NBA On TNT

Spurs akan melanjutkan tur California mereka dengan menghadapi Golden State Warriors, esok hari. Sementara Clippers masih akan bertahan di kandang mereka untuk menjamu Utah Jazz lagi, Minggu, 3 November 2019, waktu setempat. Jazz sudah mencuri satu kemenangan atas Clippers di musim ini yang membuat rekor pertemuan mereka kini imbang (7-7) dari 14 pertemuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *