Panas di Kuarter Empat, Kawhi Leonard Bawa Clippers Menang

Panas di Kuarter Empat, Kawhi Leonard Bawa Clippers Menang

Isibola.com, Surabaya – Kawhi leonard kembali memperkuat Los Angeles Clippers saat melawan Portland Trail Blazers, Kamis, 7 November 2019, waktu setempat. Pada pertandingan sebelumnya, Kawhi sempat absen karena kebijakan Load Management. Meski kembali diperkuat sang bintang. Skor berakhir dengan 107-101 di Staples Center, Los Angeles, California, Amerika Serikat.

Sempat unggul pada kuarter pertama, Clippers seperti akan menelan kekalahan di gim ini usai Blazers bangkit dan membalik keunggulan di kuater tiga. Pada kuarter empat, Kawhi tampil ganas dengan mencetak 18 poin dari 6/10 tembakan. Secara keseluruhan, Kawhi berhasil menciptakan doubel-doubel 27 poin, 13 rebound, dan 4 asis.

Baca Juga : Gordon Hayward Bantu Kemba Walker Kalahkan Hornets

Hasil tersebut membawa Clippers kembali memperoleh kemenangan usai kalah atas Bucks di gim sebelumnya. Secara keseluruhan, Clippers berhasil meraih enam kemenangan dari sembilan gim dan berada di peringkat empat klasemen sementara Wilayah Barat. Dua dari tiga kekalahan yang di dapat Clippers terjadi saat Kawhi absen menjalani Load Management.

Baca Juga :  Romelu Lukaku Kagum dengan Kualitas Melatih Conte di Inter Milan

Di sisi lain, enam kemenangan di musim ini juga menjadi catatan sejarah bagi kepala asuh Clippers, Doc Rivers. Ya dengan enam kemenangan ini meneggenapi total 900 kemenangan dalama karier kepelatihannya. Ia menjadi pelatih yang ke-13 dalam sejarah NBA yang mampu menyentuh pencapaian tersebut. Hanya ada satu pelatih aktif yang memiliki catatan baik daru Doc yakni Gregg Popovich dengan 1.250 kemenangan.

Selain Kawhi, sumbangsih besar ditunjukkan oleh Lou Williams. Bermain dari bangku cadangan, Lou menyumbang 26 poin, 3 rebound, dan 8 asis selama 29 menit. Ivica Zubac mengikuti langkah Kawhi dengan dobel-dobel 15 poin dan 13 rebound. Montrezl Harrell melengkapi daftar dengan 15 poin plus 6 rebound.

Baca Juga : Kalah Telak 3-1 Dari Bhayangkara FC, Persipura Jayapura Gagal Gusur Madura United

Dari kubu Blazers, empat pemain mencetak dua digit poin. Duo andalan mereka, Damian Lillard dan C.J. McCollum total mengemas 44 poin untuk tim ini dari kombinasi 18/46 tembakan. McCollum membukukan 22 poin dan 7 rebound sementara Lillard 22 poin, 6 rebound, dan 6 asis. Sayangnya, tak satupun poin Lillard tercipta di kuarter empat yang membuat Blazers cukup kesulitan.

Baca Juga :  Prediksi Liga Inggris: Man United Vs Leeds United, Gagal di Laga Kandang

Hassan Whiteside, Center yang baru bergabung musim ini, menjadi satu-satunya pemain Blazers dengan doubel-doubel 17 poin dan 19 rebound. Pemain yang bermain di musim kedua, Anfernee Simons melengkapi daftar dengan 17 poin selama 26 menit bermain. Dalam tiga gim terakhir, Simons selalu meraih dua digit poin.

Blazers akan bermain di kandang untuk gim selanjutnya melawan Brooklyn Nets, esok hari. Begitu pun dengan Clippers, mereka akan menanti kunjungan tim yang pernah di bela Kawhi musim lalu, Toronto Raptors, senin, 11 November 2019, Waktu setempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *