Kata Siapa Juventus sedang Dalam Krisis? Marcello Lippi Mengatakan Tidak

Kata Siapa Juventus sedang Dalam Krisis? Marcello Lippi Mengatakan Tidak

Isibola.com , Jakarta – Kekalahan dari Lazio di Serie A akhir pekan acara kemarin membuat publik yakin bahwa Juventus berada dalam krisis. Tapi pelatih legendaris Italia, Marcello Lippi, tidak merasa seperti itu.

perjalanan Juventus ke markas Lazio dengan harapan meraih tiga poin. Sayangnya, tim asuhan Maurizio Sarri sebenarnya terkena tuan rumah dengan skor 1-3.

Dalam pertandingan tersebut, Bianconeri telah benar-benar pergi ke depan melalui gol Cristiano Ronaldo di menit ke-25. Lazio kemudian membalas dengan tindakan Luiz Felipe sebelum turun minum.

Juventus mulai goyah sehingga Juan Cuadrado menunjukkan kartu merah oleh wasit pada 69 menit. Dan setelahnya, Lazio berhasil menambah dua gol dari Sergej Milinkovic-Savic dan Felipe Caicedo.

Baca juga: Demi ‘United DNA’, Pemilik Manchester United Jamin Posisi Solskjaer

Juventus Belum Alami Krisis

Karena kerugian ini, sehingga Juventus gagal menyalip Inter Milan, yang kini menempati posisi puncak klasemen Seri A. Bahkan, Nerazzurri gagal meraup tiga poin karena imbang dengan AS Roma.

Publik pun semakin yakin bahwa Juventus sedang mengalami masa krisis. Namun Lippi, yang juga pernah melatih Bianconeri, tidak berpikir demikian.

Baca Juga :  Tarung Empat Set, Roger Federer Pijak Babak Ketiga AS Terbuka

“Mereka hanya kalah satu pertandingan pada hari Sabtu [Minggu pagi WIB],” kata Lippi kepada Tuttomercatoweb. “Sebelum itu mereka tidak pernah kalah. Maurizio Sarri membutuhkan waktu. Dia tidak memiliki sihir tongkat,” lanjutnya.

Ya, itu adalah kekalahan pertama Juventus pada musim ini. Sebelumnya mereka tak pernah bertekuk lutut dalam setiap pertandingan yang dilakoni di ajang Serie A maupun Liga Champions.

Baca juga: Basket SEA Games 2019: Putri Indonesia Pulang Dengan Perunggu

Soal Inter dan Conte

Juventus berjuang pada musim ini terlihat cukup berat. Selain perubahan di kursi pembinaan, mereka juga berada di bawah tekanan dari Inter Milan yang menyajikan Antonio Conte musim panas lalu.

Bersama Conte, Inter Milan tampil lebih kuat daripada musim sebelumnya. Mereka telah merasakan satu kekalahan bahwa kedatangan Juventus.

Tapi Lippi enggan untuk memberikan penilaian awal terhadap mantan pemain. “Masih terlalu dini. Kami harus menunggu sampai Mei,” tambahnya.

“Conte melakukan pekerjaan yang baik tapi saya tidak yakin akan ada keraguan. Dan saya tidak berpikir mereka adalah satu-satunya tim yang bermain untuk Scudetto,” pungkasnya.

Baca Juga :  Wajah Baru Timnas Indonesia U-22 di Trofeo Hamengkubuwono X 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *