Striker Monaco Alternatif MU Jika Gagal Dapatkan Kane

Striker Monaco Alternatif MU Jika Gagal Dapatkan Kane

Isibola – Manchester, Manchester United (MU) kerab dikaitkan dengan penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane. Setan Merah konon ingin mendatangkan Kane ke Old Trafford pada bursa transfer akhir musim nanti.

Rencana MU membeli Harry terus mencuat dan telah mendapat dukungan dari banyak pihak. Kane dinilai layak membela MU. Duet Kane dan Marcus Rashford diprediksi bisa mengembalikan kejayaan MU.

Harry ebenarnya sudah mengindikasikan siap pindah dari Tottenham. Dia ingin bermain dengan klub yang punya peluang meraih gelar juara. Pasalnya selama di Tottenham, Kane belum pernah bisa juara.

Namun sangat sulit membajak Kane ke Old Trafford. Bos Tottenham Daniel Levy tak mau Kane pindah ke MU ataupun rival lain di Liga Inggris. Levy lebih suka Kane main di luar Inggris.

MU pun menyiapkan alternatif lain seandainya sampai sulit membajak Harry dari Tottenham. Le10Sport melaporkan penyerang alternatif incaran MU adalah bomber AS Monaco Wissam Ben Yedder.

Ben Yedder baru bergabung dengan Monaco pada musim 2019-2020 dari Sevilla. Dia langsung tapil cemerlang. Ben Yedder membua 18 gol dari 26 laga.

Baca Juga :  Prediksi Liga Europa : Juventus vs Freiburg, Setelah Tersingkir dari Liga Champions

Nilai transfer Ben Yedder juga jauh lebih murah daripada Kane. MU cukup membayar 40 juta euro saja untuk bisa mendapatkan jasa pemain 29 tahun itu.

kane

Liverpool

Liverpool kembali akan menganggu rencana transfer Manchester United (MU). The Reds dikabarkan juga mengincar penyerang Crystal Palace Alexander Sorloth.

Pemain asal Norwegia itu saat ini bermain untuk klub Turki Trabzonspor. Sorloth dipinjamkan Palace ke Trabzonspor selama semusim.

Di Turki, Sorloth tampil gemilang, Sorloth sudah mengoleksi 25 gol sebelum kompetisi dihentikan karena wabah virus corona Covid-19.

Awalnya MU yang dikabarkan mengejar Sorloth untuk musim depan. Sorloth disiapkan sebagai alternatif jika gagal mempermanenkan Odion Ighalo.

MU kni harus saling sikut dengan Liverpool. The Reds juga mengincar Sorloth. Liverpool menjadikan Sorloth sebagai pelapis Roberto Firmino. Demikian diberitakan media Turki, Fanatik.

Meski diminati MU dan Liverpool. Sorloth memilih fokus bersama Trabzonspor. Dia ingin membawa klubnya menjuarai Liga Turki musim ini.

“Prioritas saya adalah menjuarai liga bersama Trabzonspor. Saya akan mengesampingkan pembicaraan transfer hingga akhir musim. Jika kami juara liga, saya tahu saya akan mendapatkan tawaran lebih baik,” tegas Sorloth.

Baca Juga :  Prediksi dan Susunan Pemain Juventus Vs AC Milan pada Semifinal Coppa Italia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *