Klasemen Serie A, Setelah AC Milan Kalahkan Bologna

Isibola – Jakarta,  Sejumlah pertandingan sudah digelar di pekan pertama Liga Italia musim 2020/2021 sejak Sabtu hingga Selasa (22/9/2020). Terakhir laga AC Milan kalahkan Bologna di Stadion San Siro dinihari tadi.

Tiga poin berharga berhasil dikantongi oleh AC Milan dalam laga perdananya di pentas Serie A 2020/21. Melawan Bologna di San Siro, klub berjuluk Rossoneri tersebut menang dengan skor 2-0.

Gol pertama Milan tercipta saat pertandingan telah berjalan selama 35 menit. Dengan memanfaatkan umpan dari Theo Hernandez, Zlatan Ibrahimovic menggunakan kepalanya untuk menggetarkan jala gawang Bologna.

Milan harus menunggu sampai menit ke-51 untuk bisa mendapatkan gol keduanya di pertandingan ini. Lagi-lagi, Ibrahimovic membubuhkan namanya di papan skor setelah berhasil mengeksekusi bola dari titik putih.

Ini adalah kemenangan kedua yang diraih Milan dalam rentang waktu empat hari saja. Sebelumnya, skuad asuhan Stefano Pioli tersebut meraih kemenangan atas Shamrock Rovers di pentas Liga Europa dengan skor sama, 2-0.

Dengan koleksi dua gol, Zlatan Ibrahimovic pantas dinobatkan sebagai man of the match pada pertandingan kali ini. Pemain berusia 38 tahun tersebut mendapatkan rating 8.7 dari situs statistik terkemuka, Whoscored.

Baca Juga :  Pemain Chelsea Akan Didenda Rp362 Juta Jika Terlambat Latihan

Rossoneri tercatat melepaskan 17 tembakan selama 90 menit permainan, tujuh di antaranya berasal dari aksi Ibrahimovic. Dengan rincian empat menemui sasaran, satu melenceng, dan dua kali diblok oleh pemain lawan.

Sementara Genoa masih memuncaki klasemen setelah mengalahkan tim promosi Crotone 4-1. Ini membuat tim tersebut menjadi tim paling produktif di akhir pekan pertama dan menempatkannya di pucuk klasemen.

AC Milan duduk di peringkat ketiga di bawah Juventus yang mencatat selisih tiga gol, Setelah kalahkan Bologna dengan 2 gol. Sedangkan Napoli juga sama halnya dengan Milan memiliki selisih dua gol.

Main Imbang

Di luar posisi lima besar, empat tim Cagliari, Sassuolo, Hellas Verona dan Roma, menempati urutan 6 hingga 9 klasemen. Mereka sama-sama baru meraih satu poin.

Verona menahan imbang AS Roma tanpa gol, sedangkan Sassuolo bermain imbang 1-1 dengan tamunya Cagliari.

Hasil Pertandingan

Sabtu, 19 September 2020

Fiorentina 1 – 0 Torino

Verona 0 – 0 AS Roma

Minggu, 20 September 2020

Parma 0 – 2 Napoli

Genoa 4 – 1 Crotone

Baca Juga :  Kalahkan Lakers, Luka Doncic Bawa Kemenangan Untuk Mavericks

Sassuolo 1 – 1 Cagliari

Juventus 3 – 0 Sampdoria

Selasa, 22 September 2020

AC Milan vs Bologna 2-0

Klasemen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *