Kalah dari Inter Milan, AC Milan, Silvio Berlusconi, Marah

Kalah dari Inter Milan, AC Milan, Silvio Berlusconi, Marah

Isibola.com,surabaya – Silvio Berlusconi tidak cukup kuat untuk menahan kekecewaannya ketika ia melihat mantan klub AC Milan kalah 0-2 dari Inter Milan di Derby della Madonnina. Mantan presiden AC Milan kesal melihat mantan klub kebanggaan tak berdaya di tangan klub tetangga.

Beraksi di San Siro, skuad Milan sebenarnya mampu menahan imbang Inter di babak pertama. Tapi di babak kedua, Rossoneri tidak mampu untuk menahan serangan saingannya.

Awalnya oleh Marcelo Brozović mencuri gol pertama pada 49 menit. Kemudian Romelu Lukaku yang ia mencetak gol ke dua kiper Gianluigi Donnarumma setelah 78 menit.

AC Milan dikalahkan 0-2 dalam edisi pertama dari Derby musim ini 2019-20. Hasilnya juga tren negatif yang memperpanjang Rossoneri melawan Inter.

emosi Berlusconi

Berlusconi juga menyaksikan pertarungan. Tapi dia tidak melihat 90 menit.

baca juga :Menang Tipis 1-0 Di Markas Sevilla, Madrid Tunjukkan Performa Terbaik Sejak Kembalinya Zidane

Mantan Perdana Menteri Italia mengakui bosan melihat kinerja tim Marco Giampaolo. Itu sebabnya kami memilih untuk tidak melihatnya saat pertandingan berlangsung.

Baca Juga :  Jose Mourinho Difavoritkan Latih Arsenal

“Saya mencoba untuk menonton di TV. Tapi setelah beberapa saat aku kecewa dengan Ac Milan sepak bola” ketusnya untuk Calciomercato.

satu Galliani

Sebelumnya, mantan wakil presiden Milan Adriano Galliani mengaku pernah nyaris tidak mencoba untuk merekrut Marco Giampaolo pada tahun 2016 lalu. Galliani mengaku memutuskan untuk mengontraknya karena memiliki pemikiran yang sama dengan Berlusconi.

baca juga :Hasil Imbang Bawa Timnas Indonesia U-16 Lolos Ke Piala Asia 2020

Klaim tersebut langsung dibantah oleh Berlusconi. Ia mengatakan ia tidak pernah ingin menyewa maneger Sampdoria Giampaolo.

“Jadi Galliani! Kami tidak merekomendasikan siapa pun,” katanya.

“Ac Milan memilih dan tampaknya Giampaolo adalah pelatih yang baik. Aku belum pernah melihat, jadi saya tidak bisa menilai,” kata Berlusconi.

AC Milan saat ini menduduki peringkat ke-12 di Serie A. Sementara itu, Inter Milan berada di posisi pertama di klasemen dengan 12 poin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *