Massimiliano Allegri Siap Tangani Manchester United

Massimiliano Allegri Siap Tangani Manchester United

Bandung, IsiBola.com – Kabar Ketertarian Manchester United (MU) kepada Massimiliano Allegri mendapatkan sambutan positif dari mantan pelatih Juventus tersebut. Massimiliano Allegri ingin segera melatih Setan Merah.

Manchester United saat ini masih dilatih oleh Ole Gunnar Solskjaer. Namun, Tetapi pria berpaspor Norwegia terseubt terancam akan dipecat oleh Manchester United dalam waktu dekat. Karena prestasi Manchester United musim ini sangat memprihatinkan dan terlihat tidak ada perkembangan di tangan pelatih berusia 46 tahun tersebut.

Marcus Rashford dan kawan-kawan terpuruk di urutan ke 12 klasemen sementara Liga Inggris. Mereka hanya punya sembilan poin dari delapan pertandingan yang sudah dijalanin.

Baca juga: Timnas Indonesia Memiliki Cara Mengantisipasi Cuaca Panas Di Dubai

Jika Manchester United kalah lagi dari Liverpool usai libur dari pertandingan internasional, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan akan langsung dipecat oleh pihak Manchester United. Nama Massimiliano Allegri yang mencuat sebagai calon penggantinya untuk melatih Manchester United.

Kebetulan pria berpaspor Italia tersebut saat ini menganggur setelah meninggalkan Juventus pada musim lalu. Gazzetta dello Sport mengklaim Massimiliano Allegri tertarik menggantikan Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United.

Baca Juga :  Duel Hidup-Mati Kontra RB Leipzig, Man United Tanpa Cavani dan Martial

Hanya saja mantan pelatih AC Milan itu mengultimatum Manchester United untuk segera menunjuk dia sebagai manajer. Massimiliano Allegri tidak ingin ditunjuk untuk menangani Manchester United pada bulan Desember 2019.

Massimiliano Allegri membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menyusun formula yang tepat untuk membangkitkan kembali skuad Manchester United. Jika diresmikan pada bulan Desember, waktu Massimiliano Allegri akan sangat mepet untuk menyiapkan daftar target di paruh kedua bursa transfer.

Manchester United wajib membayar kompensasi jika Ole Gunnar Solskjaer dipecat sebelum kontrak berakhir. Namun, kompensasi yang dibayarkan Manchester United untuk Ole Gunnar Solskjaer tidak sebesar seperti pada Jose Mourinho.

Manchester United membayar 20 juta pound ketika memutuskan kontrak dengan Jose Mourinho. Namun, Manchester United hanya akan membayar 7 juta pounds (Rp121 miliar) jika Solskjaer dipecat sebelum kontrak berakhir.

Baca juga: Daryl Morey Di Antara Pusaran Amuk Geopolitik Cina

Allegri menjadi orang terdepan untuk menggantikan tugas Solskjaer di Manhester United. Namun, Sportsmail juga melaporkan petinggi Manchester United sudah menyiapkan pelatih muda berbakat, Julian Nagelsmann, sebagai alternatif.

Baca Juga :  Gareth Bale Masih Memendam Keyakinanya Untuk Bersaing di Piala Eropa 2020

Kesuksesan Nagelsmann bersama Hoffenheim dan RB Leipzig telah mencuri perhatian petinggi Manchester United. Pelatih berusia 32 tahun itu dianggap sukses mengangkat performa tim biasa menjadi luar biasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *